"Appa boleh Haerin beli ini?" Gadis itu memperlihatkan sebuah boneka kucing yang imut kepada seorang pria di hadapannya.
"Tunggu tunggu haerin apa yang kau lakukan? Kita kesini untuk beli perlengkapan sekolah!"
"Appa..." Haerin memanyunkan bibirnya dan memeluk boneka itu
"Hahaa ambil saja apapun yang kau mau, haerin." Jungkook menjawab pertanyaan haerin.
"Wlek!" Haerin mengejek taehyun yang tadi melarangnya.
"Jangan memanjakannya, om." Protes taehyun.
"Tidak apa-apa." Jungkook tersenyum dengan interaksi kedua kakak adik itu dan mengusap lembut rambut haerin.
Bagaimana haerin bisa seakrab itu dengan jungkook? Begini ceritanya
<<Flashback>>
Sore itu jungkook sampai di depan rumah keluarga Kang. Ia pun masuk ke dalam rumah bersama dengan taehyun dengan membawa satu kotak kue yang telah disiapkan pelayannya.
Mereka disambut oleh keluarga Kang yang sepertinya sudah tau akan kedatangan mereka berdua.
"Perkenalkan saya Jeon Jungkook." Jungkook menjabat tangan Kang Sehun, kepala keluarga Kang.
"Saya Kang Sehun salam kenal. Mari-mari duduk di sini." Sehun mengajak Jungkook ke ruang tamu.
"Silakan diminum, maaf seadanya." Seorang wanita datang dan membawakan minuman.
"Perkenalkan ini istri saya Kang Seulgi." Wanita yang dimaksud itu tersenyum kepada jungkook lalu duduk di samping suaminya.
Taehyun sedari tadi mengikuti yang lebih tua, sekarang ia duduk di kursi seberang jungkook.
"Saya dengar hari ini hasil tesnya?" Sehun membuka percakapan.
"Benar, ini hasilnya." Jungkook menyerahkan amplop berwarna coklat kepada Sehun. Kedua pasangan Kang itu pun segera membaca isi di dalamnya.
"Jadi benar taehyun putra kandung anda?" Seulgi menutup mulunya tidak percaya.
"Seperti itulah. Saya sangat berterimakasih pada kalian yang telah merawat taehyun selama ini."
"Kami sudah menganggap taehyun seperti putra kami sendiri." Sahut sehun.
Saat pasangan itu menanyakan apakah taehyun akan tinggal bersama jungkook. Taehyun pun mengiyakannya.
"Iya tapi taehyun mau beres-beres dulu." Katanya
"Saya berharap bisa berhubungan dekat dengan keluarga ini dan membalas kebaikan kalian." Jungkook berkata tulus kepada mereka.
"Tentu saja. Rumah ini selalu terbuka untuk kalian berdua." Ucap seulgi yang tersenyum ramah.
"Begitupun dengan rumah saya. Oh ngomong-ngomong dimana haerin?" Jungkook bertanya karena haerin tidak kelihatan.
"Dia sedang menginap di rumah temannya hari ini, apa ada perlu dengan haerin?" Tanya sehun.
Lalu jungkook menjelaskan tentang niatnya yang akan menyekolahkan taehyun dan haerin di sekolah yang bersebelahan milik yayasan Aurora. Tentu saja lawan bicaranya terkejut begitupun dengan taehyun. Karena SMP/SMA Aurora itu sekolah peringkat 1 nasional.
"Kami sangat berterima kasih dengan niat itu. Tapi apa tidak mengapa dengan anak kami haerin?" Seulgi merasa tidak enak jika merepotkan jungkook apalagi dengan biaya Aurora yang tidak murah.
"Ini salah satu bentuk terimakasih saya kepada kalian." Jungkook tersenyum kepada mereka. Taehyun merasa senang dengan itu ia yakin adiknya juga.
Akhirnya jungkook pamit, taehyun masih harus mengemas beberapa barangnya sebelum pindah ke rumah jungkook. Saat haerin pulang, ia menceritakan niat jungkook kepadanya. Tentu saja haerin merasa sangat senang dengan kabar itu. Ia segera memeluk taehyun mengucapkan terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Nerd Alpha || Taegyu
RomansaChoi Beomgyu mempunyai paras yang cantik mengalahkan semua wanita yang ada. Semua orang telah menganggapnya sebagai omega sejak lahir walau ia belum mengambil tes ABO. Berbeda dengan Kang Taehyun yang tampangnya biasa saja, pendek, dan kutu buku. Ta...