chapter 10

1.2K 116 16
                                    

Taehyung membuka pintu ruangan seokjin dan melihat seokjin sedang duduk dengan mata yang fokus membaca berkas yang ada diatas meja nya.
Seokjin mendengar suara pintu ruangan nya terbuka lalu mengangkat kepala nya dan melihat kekasih nya itu sudah ada didepan pintu dengan senyuman kotak nya.

" Sayang aku minta maaf, tadi sewaktu kau menelpon ku aku sedang ada diluar membeli sarapan dan aku tidak membawa ponsel ku." Ucap Taehyung menjelaskan.

Seokjin hanya menatap tajam kekasihnya itu.

" Kau tidak tahu lagi kesalahan apa lagi yang membuatku marah?!"

Taehyung pun menggaruk tengkuknya tidak gatal.

" Umm iyaa, aku tidak datang semalam ke mansion mu untuk makan malam bersama, sayang aku minta maaf..aku tertidur semalam.. kau tau perjalanan ku itu sangat melelahkan sayang. Ucap Taehyung yang menghampiri seokjin dimeja kerja nya.

" Baiklah kali ini aku akan memaafkan mu,, jawab seokjin tersenyum lalu berdiri mengalungkan tangannya ke leher Taehyung.. Taehyung mulai mengecup bibir plumpy itu dan mereka pun berciuman mesra .

Setelah berapa lama, seokjin mengajak taehyung keruangan Namjoon lalu memperkenalkan nya .

" Hyung,, kenalkan dia Kim Taehyung kekasihku yang aku ceritakan itu," ucap seokjin Tersenyum.

Namjoon pun menatap Taehyung,,dan Taehyung pun mengulurkan tangan nya kepada Namjoon.

" Hyung, aku Kim Taehyung kekasih seokjin ."

" Kim Namjoon, senang berkenalan dengan mu, dan aku harap kau bisa menjaga seokjin," ucap Namjoon yang membalas menjabat tangan Taehyung."

Namjoon pun mempersilahkan seokjin dan Taehyung duduk, tidak lama kemudian seorang OB mengantar minuman dan beberapa cemilan dan sebuah cake favorit seokjin.

Ditempat lain Jungkook menjalankan rencana nya untuk menculik seokjin lalu membuat Namjoon bertekuk lutut dihadapan nya .

" BRAKKK!!"

Yoongi membuka pintu ruangan Jungkook..sehingga membuat Jungkook terkejut.

" Yoon ada apa denganmu,, kenapa kau terlihat marah hemm?!!

" Kau benar-benar brengsek kook, aku tidak menyangka sahabatku menjadi monster seperti ini."

Jungkook pun mengerutkan alisnya .

" Apa maksud mu yoon,"

" Kau yang apa maksud mu Jungkook, untuk apa kau menyuruh anak buahmu untuk mencelakai seokjin lagi..kau sengaja kan memberinya cake kesukaan nya yang sudah kau racuni itu!!!"

" Apaa?!!!,, Yoon dengar aku tidak mengirimkan cake kepada seokjin dan yaa memang benar aku mempunyai rencana tapi bukan meracuni nyaa aku menyuruh anak buahku menculik nya,"

Yoongi pun menatap Jungkook bingung,

" Maksud mu kau tidak ada sangkut paut dengan pengirim cake itu.?"

Jungkook pun mengangguk..lalu berpikir "siapa yang sudah berniat untuk mencelakai seokjin untuk yang kedua kali nya, apakah bukti-bukti yoongi dan Jimin itu benar." Batin Jungkook.

Yoongi pun menerima pesan dari Jimin yang bertugas memantau seokjin.

" Seokjin sudah baik-baik saja, dan OB yang mengirim cake itu tewas bunuh diri di kamar mandi kantor perusahaan Kim. "

Yoongi mengeratkan genggaman diponsel nya.

" Fuckkk!!!! "

Jungkook pun menatap heran yoongi.

REVENGE BRINGS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang