Taehyung ingin membuka pintu toilet itu..
" Jin apa kau didalam??" Taehyung pun langsung masuk kedalam toilet ia mengedarkan pandangannya,ia melihat tidak ada seokjin.
" Jin???"
Bilik pintu yang ada didalam toilet itu pun terbuka.. seokjin keluar dari dalam bilik toilet itu dengan wajah yang gugup dan berusaha untuk tersenyum..ia sambil menutupi leher nya akibat Jungkook yang memberi nya kissmark disana.
Taehyung pun mengerutkan alisnya..ia menatap heran dengan sikap seokjin.
" Jin ada apa denganmu??,,
Seokjin pun segera menghampiri Taehyung dengan sedikit menunduk..lalu menarik lengan Taehyung agar keluar dari dalam toilet itu.
Setelah seokjin dan Taehyung keluar dari toilet itu...Jungkook pun keluar dari bilik toilet dan tersenyum mengingat kejadian tadi bersama seokjin.
Sesampai di mansion Kim Namjoon,seokjin, hoseok dan juga Taehyung beristirahat dan makan siang bersama.setelah selesai makan siang bersama..Taehyung mengantar seokjin ke kamarnya.
" Jin,kau istirahat ya, jangan bekerja dulu..besok aku akan mengunjungi mu lagi." Ucap Taehyung lalu memeluk Seokjin.
" Iya, terima kasih Tae,," jawab seokjin lalu melepas pelukan Taehyung..
Taehyung pun mengecup kening seokjin.. tiba-tiba ia menyipitkan matanya...melihat tanda merah yang ada di leher seokjin..seokjin yang merasa Taehyung memperhatikan leher nya itupun langsung menutup dan mengalihkan nya.
" Tae,,aku pusing ,,aku istirahat dulu yaa.." ucap seokjin gugup.
Taehyung pun tersadar dan menatap seokjin..
" Baiklah kalau begitu,,aku pergi dulu ya sayang...jaga dirimu jangan lupa makan yang banyak,,aku akan mengabari mu kalau sudah sampai di apartemen." Jawab Taehyung Tersenyum lalu pergi .
Di sepanjang perjalanan Taehyung mengingat tanda merah yang ada di leher seokjin..lalu ia membuang pikiran nya itu dan tetap berpikir positif tentang seokjin.
Dilain tempat, Jungkook sedang memasuki mansion nya ..ia melihat yoongi dan Jimin sedang duduk menunggu nya.
Jungkook pun melepas jas nya lalu duduk merebahkan dirinya sambil melonggarkan dasi nya .
" Kook,,apa kau sudah menjenguk seokjin?"
Jungkook pun menatap Jimin..
" Kenapa aku harus menjenguk nya..dengan mendengar cerita kalian pun itu sudah cukup "
" Kau memang manusia tidak berperasaan Jungkook, mulai hari ini kami tidak akan memberikan informasi apa-apa lagi mengenai seokjin.." ucap Jimin lalu beranjak pergi dari hadapan Jungkook.
" Aku ingatkan lagi, pikir kan baik-baik tentang pembalasan dendam konyol mu itu,," balas Yoongi lalu pergi mengikuti Jimin.
Jungkook hanya diam dan kata-kata Jimin pun terngiang di telinga nya.
" Siall!!! Kenapa mereka menjadi berpihak dengan seokjin.." ucap Jungkook kesal.
Lalu ia pun memejamkan matanya dan menyandarkan kepalanya di sofa.
Tiba-tiba kejadian bersama seokjin tadi pun terlintas dipikiran nya ..jujur saja ia sangat merindukan seokjin dan juga aroma nya yang membuat nya tenang..dan entah kenapa ia ke khawatiran nya dengan seokjin semakin menjadi jadi.
Tetapi mengingat perkataan Jimin bahwa mereka tidak akan memberikan informasi lagi tentang seokjin. Ia pun mengacak-acak rambut nya frustasi.Jungkook membuka ponsel nya,,ia melihat postingan Jimin dan yoongi saat ini berada di mansion seokjin .
Mata nya membulat besar ." Apa-apaan mereka sejak kapan mereka bisa dekat dan berteman dengan seokjin,! Oh pasangan mini Kalian berhutang penjelasan denganku.."
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE BRINGS LOVE
RomanceJeon Jungkook seorang pemuda sukses yang mengawali karir nya dari nol, ia ingin membalaskan dendam nya dengan salah satu perusahaan saingan Ayah nya yang sudah menghancurkan keluarga nya dulu . Akankah Jungkook berhasil membalaskan dendam nya.