Taehyung membawa seokjin kekamarnya..hal itu membuat seokjin gugup dan jantung berdegup kencang. .jujur ia belum pernah melakukan sex bersama Taehyung.
Taehyung membaringkan seokjin di tempat tidurnya..ia menatap lekat seokjin yang juga menatap nya .
Ia pun mulai menciumi bibir plumpy itu..mereka pun terlarut dalam ciuman yang lembut dan perlahan menjadi kasar dan panas.Taehyung pun menurunkan ciuman nya keleher jenjang seokjin,,seokjin menggeliat ia memejamkan mata nya entah kenapa ia menatap Taehyung berubah menjadi sosok Jungkook.
Ia pun tanpa sadar Tersenyum..lalu menikmati kecupan yang Taehyung berikan.Tiba-tiba suara ponsel Taehyung berdering. Taehyung memejamkan matanya kesal.
Ia pun melepas ciuman nya..lalu melihat notifikasi mata nya membulat lalu beranjak dari tempat tidur.
Seokjin yang melihatnya itupun merasa heran." Tae ada apa?"
Taehyung pun menoleh kearah seokjin..
" Jin kau ikut aku sekarang."
Seokjin yang masih bingung itupun mengikuti Taehyung..dan mereka pun keluar dari apartemen itu,lalu menuju mobil .
Dilain tempat Jungkook mengendarai mobil nya dengan kecepatan tinggi,,ia memukul stir nya kesal dan sangat marah Ketika mengetahui seokjin bersama Taehyung.
Ketika Jungkook sudah sampai di apartemen Taehyung..ia melihat gelang perak seokjin terjatuh di tanah..Jungkook pun mengambilnya.
" Jungkook pun melangkahkan kaki nya dan tidak lama ia pun sampai didepan pintu apartemen Taehyung.
Ia pun membunyikan bel pintu apartemen Taehyung tapi tidak ada yang membuka nya . Jungkook pun mendengus kesal..
Tiba-tiba penjaga di apartemen itu menghampiri Jungkook
" Tuan sedang mencari pemilik apartemen ini?"
Jungkook pun menatap penjaga itu lalu menganggukkan kepalanya.
" Iya, benar...apa kau tau dimana mereka?"
" Tadi barusan keluar Tuan seperti tergesa-gesa .."
Jungkook mengerutkan alisnya.
" kemana mereka.." batin Jungkook .
" Um terima kasih informasinya, saya permisi..ucap Jungkook lalu pergi menuju mobil nya.
Jungkook pun melajukan mobil nya..dan tidak lama ia melihat sekumpulan orang-orang yang mengerumuni sebuah mobil yang tertabrak dengan sebuah truk..ia melihat jelas itu mobil salah satu yang ada dimansion seokjin.
Jungkook segera turun dan berlari kearah kerumunan orang-orang itu.
Ia melihat banyak darah berceceran..dan ia mengenal sweater pink itu, ia sangat mengenali nya.. itu adalah milik seokjin..Mata Jungkook berkaca-kaca lalu ia menanyakan kepada orang-orang yang ada disitu dimana pemilik mobil itu.
Mereka pun memberitahu Jungkook bahwa kedua sepasang kekasih itu sudah di bawa kerumah sakit.
Bahkan ada yang memberitahu Jungkook kalau salah satu dari dua orang itu dalam keadaan kritis.Jungkook sudah tidak dapat menahan nya lagi..ia pun berlari menuju mobil nya lalu melajukan mobil nya dengan kecepatan tinggi..tanpa disadari air mata nya mengalir begitu saja.
Ponsel Jungkook berdering ia melihat yoongi menelpon nya.. Jungkook pun mengangkat nya.
" Kook,, kau sudah tau kabar seokjin, saat ini aku dan Jimin menuju rumah sakit tempat seokjin dirawat."
" Aku tau" Jungkook pun langsung menutup telpon nya ia tidak bisa berbicara banyak ia takut suara nya bergetar dan menjadi tidak fokus .
Sesampai di rumah sakit Jungkook melihat banyak mobil yang ia kenal salah satu nya ada lah mobil Kim Namjoon.
Ia segera masuk sambil berlari, lalu melihat Namjoon menutup muka nya dengan kedua tangannya yang bertumpu diatas paha nya.
Hoseok yang menangis disamping Namjoon pun terlihat sangat terpukul.
Ia pun melihat yoongi dan Jimin yang sudah ada disitu...yoongi menggeleng kan kepala nya..dan melihat Jimin menangis disamping yoongi.
Lalu ia mendengar salah satu pengawal Namjoon mengatakan sesuatu.
" Tuan, jenazah tuan muda sudah siap dibawa pulang."
Jungkook terduduk lemas mendengar kabar seokjin.
Air matanya mengalir deras,yoongi yang melihat Jungkook itupun langsung berlari menghampiri nya." Kook kau tidak apa-apa.."
Jungkook hanya diam dan terus meneteskan air mata nya .
" Yoon, apa berita itu benar.."
Yoongi pun mengangguk kan kepala nya.
" Seokjin tidak bisa diselamatkan, sementara Taehyung masih dalam keadaan kritis..tapi kata dokter masa kritis nya sudah selesai.. sebentar lagi Taehyung sadar.
" Kenapa tidak dia saja yang mati Yoon,,dia yang sudah membuat seokjin seperti ini..aku akan membunuh nya..!" Ucap Jungkook yang ingin menghajar Taehyung.
" Kook sudah, Taehyung juga korban disini, lebih baik kau pulang..besok kita ke upacara pemakaman seokjin. " balas yoongi membantu Jungkook berdiri lalu membawa nya keluar dari rumah sakit itu
Keesokan hari nya semua yang hadir di pemakaman seokjin itu pun tertunduk dan meneteskan air mata. Jungkook yang juga ada disitu melihat wajah cantik dan manis seokjin di bingkai foto yang ada di pemakaian seokjin.
" Jin,, kenapa kau meninggalkanku,aku belum sempat membalas mu tetapi kenapa kau meninggalkanku..kau curang Kim Seokjin.." ,batin Jungkook lalu air mata nya pun menetes.
Jungkook melihat Namjoon yang masih setia duduk di pemakaman seokjin,air mata nya tidak berhenti menetes.
Hoseok pun menenangkan Namjoon untuk segera pergi karena sebentar lagi hujan akan turun.Namjoon dan hoseok pun pergi dari pemakaman seokjin lalu diikuti pengawal nya .
Sementara Jungkook masih terdiam dan berdiri dihadapan pemakaman seokjin. .tanpa disadari air hujan pun turun..Jungkook pun berlutut melihat wajah seokjin yang ada di bingkai foto itu..
" Jin,aku mencintaimu,"
" AKU MENCINTAIMU KIM SEOKJIN!!"teriak Jungkook dengan air hujan yang mengalir deras ditubuh nya ..
Yoongi dan Jimin melihat Jungkook dari kejauhan itu hanya menatap nya dengan sedih.
" Apa merasa kehilangan baru ia menyadari perasaan nya itu." Ucap Jimin yang menatap jungkook.
Yoongi hanya diam lalu bergegas menghampiri Jungkook untuk membawa nya pulang.
" Tisu mana tisu 🤧🤧"
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE BRINGS LOVE
RomanceJeon Jungkook seorang pemuda sukses yang mengawali karir nya dari nol, ia ingin membalaskan dendam nya dengan salah satu perusahaan saingan Ayah nya yang sudah menghancurkan keluarga nya dulu . Akankah Jungkook berhasil membalaskan dendam nya.