chapter 17

1.1K 122 15
                                    

Saat ini Namjoon dan Jungkook sedang berada di perusahaan Irene.

Tidak lama Irene pun keluar dan memberi salam kepada Namjoon dan Jungkook.

" Senang bertemu kembali ren.." ucap Namjoon tersenyum.

Irene pun tersenyum lalu melirik jungkook.

" Wah adik iparmu juga ikut Joon?" Tanya Irene tersenyum.

" Kau tau aku adik iparnya?" Tanya Jungkook.

" Siapa yang tidak tau pernikahan mu dengan Kim Seokjin kan tersebar luas waktu itu..apalagi kau juga CEO sukses seperti Namjoon.." ucap Irene.

Jungkook pun manggut-manggut paham.

Setelah beberapa lama meeting bersama Irene pun selesai.

Ketika Jungkook berbalik dan ingin melangkah Hyeri pun menabrak tubuh Jungkook sehingga membuat Hyeri meringis kesakitan.

" Awww..."

" Maaf, apa kau tidak apa-apa" ucap Jungkook sopan." Ucap irene

Hyeri meringis dan menoleh ke arah Jungkook..mata nya pun seakan terhipnotis melihat ketampanan Jungkook..ia pun tersenyum lalu menggeleng kan kepala nya.

" Hyeri kenapa kau berlari seperti itu,, kau tidak sopan sekali."

" Maaf nuna aku meninggal kan kunci mobilku diruanganmu," ucap Hyeri sambil melirik Jungkook.

" Oh ya irene kalau gitu kami pamit pulang,, semoga yang kita rencanakan tadi berhasil ya,, ucap Namjoon tersenyum.

" Aku harap juga begitu, senang bekerja sama juga denganmu " balas Irene.

Setelah seokjin dan Jungkook pergi..Hyeri menarik tangan Irene.

" Nuna,siapa laki-laki disamping Kim Namjoon itu.

" Oh dia Jeon Jungkook CEO dari perusahaan Jeon Group..dia adik iparnya Kim Namjoon." Ucap Irene.

Seketika raut wajah Hyeri berubah .

" Dia sudah menikah?"

Irene pun mengangguk.

" Yaaa,kenapa memangnya? Jawab Irene lalu menatap Hyeri dengan tajam.

" Umm,,tidak apa-apa nuna,,aku terpesona melihat ketampanan nya." Balas hyeri tersenyum sendiri.

" Hyeri ingat nuna tidak mau kau membuat masalah dengan bermasalah dengan suami orang lagi, kau sudah cukup membuat nuna malu." Ucap Irene dengan menatap tajam Hyeri.

Hyeri pun tersadar dan menatap Irene.

" Hmm, aku mau mengambil kunci mobil ku,, dan aku tidak ingin berdebat denganmu, aku sudah telat ke kampus nuna." Jawab Hyeri tersenyum lalu menggoda irrene.

Saat ini seokjin sedang membawa makan siang untuk Jungkook..ia pun masuk ke perusahaan jeon sehingga membuat seluruh karyawan yang menatap seokjin secara langsung itu pun terperangah dan tidak mengedip kan mata nya.seokjin hanya tersenyum melihat tingkah karyawan Jungkook.

Seokjin pun masuk keruangan jungkook dimana Jungkook sedang memeriksa beberapa dokumen nya yang ada diatas meja..lalu ia melihat seokjin yang masuk keruangan nya.

" Kau tidak memberitahu ku untuk datang kesini?"

" Aku sengaja tidak memberitahumu,,aku ingin memberi mu surprise yeobo.." ucap seokjin lalu meletakkan kotak makanan Jungkook diatas meja.

Jungkook pun menghampiri seokjin yang berdiri dihadapan nya dan memeluknya.

" Aku merindukanmu" ucap Jungkook lalu mencium leher seokjin sehingga membuat seokjin merinding.

REVENGE BRINGS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang