Jungkook dan seokjin memeriksa kandungan seokjin..usia kandungan seokjin saat ini sudah menginjak 8 bulan.
Setelah selesai memeriksa kan kandungan seokjin,,Jungkook membawa seokjin berbelanja perlengkapan bayi.
Seokjin pun sangat antusias berbelanja perlengkapan bayi dimulai yang kecil sampai yang besar..Jungkook tersenyum melihat seokjin yang bersemangat berbelanja perlengkapan bayi.
" Tuan ini semua total nya 200 juta."ucap sang kasir.
Seokjin pun membuka dompet Jungkook dan memberikan black card nya.
Setelah selesai berbelanja seokjin mencari Jungkook.. tiba-tiba Jungkook datang dengan cengiran nya.
" Sayang sudah selesai belanja nya?" Tanya Jungkook dengan membawa paper bag.
Seokjin mengerutkan alisnya melihat paper bag yang Jungkook bawa.
" Apa itu Jungkook.." tanya seokjin penasaran.
" Umm ini,,nanti saja dirumah kau melihat nya baby ."
" Apa sih jangan buat aku penasaran?!!" Ketus seokjin.
" Iyaa iyaaa tapi kita pulang dulu, nanti kau juga pasti melihat nya kok baby.." ucap Jungkook lalu membawa belanjaan seokjin dan menelpon pengawal untuk membawa belanjaan seokjin yang lain nya.
Sesampai di mansion seokjin dan Jungkook pun menuju kamar mereka .
" Sayang..kau penasaran kan dengan isi didalam paper bag ini hmm?"
" Hmm cepat buka apa itu?!"
" Kalau aku buka apa kau ingin memakai nya??"
Seokjin semakin bingung dengan apa yang Jungkook katakan .
" Apa sih,, cepat buka nggak jangan buat aku penasaran..?!" Seru seokjin.
Jungkook pun terkekeh lalu mengeluarkan barang yang ia beli diam" tadi dari seokjin ketika di mall.
" Taaarrraaaaa..." Jungkook merentangkan sebuah lingerie merah dihadapan seokjin dengan cengiran nya.
seokjin memejamkan mata nya sangat kesal dengan Jungkook.. bisa-bisanya Jungkook membelikan lingerie sementara seokjin sedang hamil besar dan itu juga pasti sangat lucu ketika seokjin memakai nya dengan perut besar nya.
" Bagaimana sayang,,suka nggak??"
Seokjin membuka mata nya perlahan lalu menatap Jungkook dengan tajam.
" Kau mengolok ku jeon Jungkook????" Ucap seokjin dengan nada mengerikan.
Jungkook pun terdiam lalu menggeleng kan kepala nya .
" Apa yang kau bicara sayang, aku tidak bermaksud mengolokmu,, aku ingin membelikan lingerie ini dan melihat kau memakai nya..kau dengar kan bilang dokter tadi ketika hamil semakin tua hubungan sex itu sangat bagus untukmu hmm???!"
" Dan aku tidak akan mau memakai nya.." ucap seokjin menantang jungkook.
" Tidak sayang kau harus memakai nya ketika kita sedang melakukan itu, kau mengerti hmm?"
Ucap Jungkook dengan mengerat kan pelukan nya dipinggang seokjin." Kau saja yang pakai!" Ketus seokjin lalu pergi membuka belanjaan nya dan tersenyum.
"YaAkk baby sayang pokok nya malam ini aku ingin kau memakai nya, aku tidak mau tau."
" Terserah tapi aku tetap tidak akan memakai nya."
Jungkook pun langsung menarik tengkuk seokjin dan melumat bibir plumpy ny.
" Pokok nya malam ini kau harus memakai nya,, oke baby aku ingin melihat mu pasti kau bertambah sexy.." bisik Jungkook.
Seokjin hanya diam dan memutar malas bola mata nya tidak habis pikir dengan pikiran suami nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE BRINGS LOVE
RomanceJeon Jungkook seorang pemuda sukses yang mengawali karir nya dari nol, ia ingin membalaskan dendam nya dengan salah satu perusahaan saingan Ayah nya yang sudah menghancurkan keluarga nya dulu . Akankah Jungkook berhasil membalaskan dendam nya.