chapter 25

1.1K 123 8
                                    

Saat ini Jungkook dan Namjoon sudah berada di rumah sakit dan menunggu seokjin selesai diperiksa.
Setelah pemeriksaan seokjin selesai dokter menatap Jungkook dan Namjoon secara bergantian.

" Maaf siapa disini pasangannya?"

" Saya dok,,saya suami nya." Ucap Jungkook.

" Begini tuan, pasangan anda ini mengalami kram perut bagian bawah itu di sebabkan guncangan yang terlalu keras..emm maaf apa kalian rutin melakukan hubungan sex?"

Seokjin dan Jungkook pun saling bertatapan.

" Umm i iya dok,, bahkan semalam kami baru saja melakukan nya,"

Dokter itu pun tersenyum.

" Mungkin semalam anda melakukan nya terlalu keras..jadi saya minta kalian untuk sementara ini untuk tidak melakukan hubungan sex dulu sebelum usia kandungan nya 4 bulan."

Seokjin, jungkook dan Namjoon pun membelalakkan matanya tidak percaya .

" S saya hamil dok??"

" Iya anda hamil saat ini usia kandungan anda 2 bulan." Ucap dokter itu tersenyum.

Jungkook dan seokjin pun saling berpelukan dan Jungkook pun menghujam seluruh wajah seokjin dengan ciuman.

Sementara Namjoon masih mematung ia sangat terkejut dan sekaligus bahagia akan mendapatkan keponakan.

Mereka pun segera pulang dan membelikan seokjin vitamin hamil dan juga susu hamil untuk seokjin.

" Jin mulai sekarang kau fokus dengan kehamilan mu kau tidak perlu lagi turun ke kantor, biar Hyung saja yang mengurus semua nya." Ucap Namjoon

" T tapi hyung.-,

" Tidak ada bantahan Hyung tidak suka kau membantah apalagi kondisi mu yang saat ini hamil Hyung tidak mau terjadi apa-apa dengan mu."

" Itu benar sayang,, kau fokus saja menjaga bayi kelinci kita ini, hmm??"

" Dan kau Jungkook aku harap kau ingat dengan kata-kata dokter tadi,,kalian tidak boleh melakukan sex sebelum usia kandungan seokjin 4 bulan." Ucap Namjoon sambil menatap tajam ke arah Jungkook.

Seokjin mengulum senyum nya melihat Jungkook yang salah tingkah karena malu dengan Kaka ipar nya itu.




Sesampai di mansion seokjin dan Jungkook pun masuk ke dalam kamar nya.

" Sayang, kau mau makan apa biar aku belikan untukmu,, siapa tahu bayi kelinci kita ini lagi ingin makan sesuatu ?? Ucap Jungkook sambil mengusap perut seokjin yang masih rata.

" Aku ingin pizza.."

" Baiklah aku akan memesan kan nya."

" Kau yang membuatkan nya sayang,, aku ingin kau membuat Pizzeria untukku dan bayi kelinci kita ini ." Ucap seokjin manja.

Mata seokjin pun membulatkan besar..

" Mwo??? A aku?" Ucap Jungkook yang menunjuk dirinya sendiri.

Seokjin pun mengangguk..

" Iya sayang ...aku ingin Piazza buatan Daddy Jungkook." Ucap seokjin sambil duduk dipangkuan Jungkook.

"Shiiitt!!!! Apa yang kau lakukan baby hmm,," ucap Jungkook menatap seokjin lalu meremas bokong seokjin.

" Aww..dadh .."

" Fuckk!! Jeon seokjin kau benar-benar memancing ku hmm,,apa yang kau katakan, Jagan memanggilku seperti itu atau aku akan lepas kendali hmm?!!"

Jungkook pun menyambar bibir plumpy seokjin melumat nya dan mengisi nya.

" Mmpphhh" lenguh seokjin.

Seokjin pun melepas ciuman mereka .

" Sudah cukup, sekarang buatkan aku pizza . aku tidak mau tau,"

Jungkook pun Memejamkan mata nya merasa kesal karena dibawah sana sudah bangun.

Jungkook pun menatap seokjin

" Aku akan membuat kan Nya setelah urusan solo suami mu ini kelar."! Ucap Jungkook lalu bergegas pergi kekamar mandi untuk menuntaskan kegiatan nya.

seokjin tertawa kecil melihat tingkah Suami nya itu.

" Dasar kelinci mesum " ucap seokjin terkekeh.




Ditempat lain Jimin yang sedang membereskan beberapa berkas di ruang kerja jungkook itu pun tidak sengaja Melihat sebuah foto dimana itu ada beberapa foto yang sudah di tandai x..ia melihat foto orang tua seokjin yang sudah ditandai x merah, foto hoseok dan Kim Taehyung,,dan masih ada dua yang tersisa yaitu foto seokjin juga namjoon.

Jimin pun mengerut kan alis nya.

" Apa maksud nya ini?";ucap Jimin lalu bergegas pergi dari ruangan Jungkook dan membawa lembaran foto itu keruangan nya lalu menelpon yoongi untuk segera ke ruangannya.


Jimin melempar lembaran itu kehadapan yoongi.

Yoongi pun mengambil nya lalu melihat nya dengan teliti .

" Babe,, aku tidak mengerti apa maksud nya dan mengapa ada di ruangan kerja jungkook.."

Yoongi pun menatap lekat kekasih nya itu lalu menghela nafasnya.

" Aku harap pikiran ku ini salah..dan jika sampai itu terjadi aku benar-benar akan membunuh nya."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



" Wah kira-kira ada apa yaa 🤔"

REVENGE BRINGS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang