Semenjak kejadian itu Namjoon memperketat pengawasan untuk seokjin.. Jungkook pun diminta untuk tinggal di mansion seokjin.
Saat makan malam tiba Jungkook pun ikut makan bersama .
" Hyung aku bosan 3 hri tidak kemana-mana. Aku ingin keluar besok." Ucap seokjin yang memulai percakapan.
" Jin, kau tau kan Hyung sangat mengkhawatirkan keselamatan mu, jika terjadi sesuatu dengan mu Hyung tidak akan memafkan diri Hyung, dan eomma juga appa pasti akan kecewa dengan Hyung ."
" Hyung lupa siapa pemegang saham terbesar di perusahaan Kim..jadi aku akan terus belajar sama Hyung agar bisa memimpin perusahaan dengan baik nanti nya..jadi aku mohon biar kan aku kekantor lagi besok Hyung ..pleasee??? Ucap seokjin memelas .
Namjoon menghela nafasnya lalu mengangguk.
" Baiklah, tapi kau tetap dalam pengawasan kookie..dan kau kookie jangan pernah lepas pengawasan mu untuk adikku." Ucap Namjoon.
Jungkook pun mengangguk.
" Siap Tuan.." ucap Jungkook lalu kembali memakan makanan nya dan sambil menatap seokjin .
Hari semakin malam seokjin saat ini terbangun dan ingin meminum air,,ia pun turun dari lantai atas ruangan dibawah terlihat gelap..
Saat tiba didapur ia terkejut ketika menabrak seseorang yang berada dihadapannya." Awww..seokjin meringis kesakitan memegang kepala nya.
" Jin..."
Seokjin pun menoleh kearah seseorang yang memanggil namanya,,ia melihat wajah Jungkook yang hanya terkena pantulan cahaya dari luar itu pun membuatnya lega.
" Huhh kau ternyata kookie,,aku kira penyusup lagi."
" Kau haus??"
" Hmm yaa,,, aku haus sekali,," ucap seokjin sambil mengambil air minum lalu meminum nya..
Jungkook melihat seokjin yang nampak sexy malam ini hanya mengenakan baju kemeja putih tipis oversize dan celana yang sangat pendek sehingga paha mulus seokjin terlihat sangat jelas.
Jungkook menelan ludah nya kasar..ia memalingkan wajahnya.seokjin pun menatap Jungkook..ia menatap bibir tipis Jungkook.lalu tersenyum.
" Kookie,,"
" Hmm yaa ada apa"
" bibirmu sangat sexy.. umm maksudku yang ada dibawah bibirmu itu sangat cantik."
" Oh yaa?? Terima kasih" ucap Jungkook yang berusaha tersenyum.
Seokjin pun mendekat..entah apa yang merasuki seokjin saat ini..ia pun menempelkan bibirnya ke bibir tipis Jungkook.
Jungkook membulat kan mata nya, ia sangat terkejut dengan tindakan seokjin.ia melihat seokjin memejamkan mata nya,,itu membuat nya terlihat sexy..Jungkook pun melumat bibir seokjin saat itu juga..tanpa disadari mereka berciuman didapur dan lama kelamaan ciuman itu semakin panas.. tangan Jungkook pun meraba tubuh seokjin membuat seokjin mendesah." Aakkhhhh..." Desah seokjin..
Jungkook pun menurunkan ciuman nya keleher jenjang seokjin dan menjelajahi setiap inci kulit lembut dileher seokjin...
Seokjin pun menelengkan kepala nya kebelakang untuk memberi Jungkook akses mencium,menjilat kulit lembut itu .
Tiba-tiba suara langkah kaki membuat kedua nya tersadar..dan mereka pun menjadi canggung.
" Umm kookie a aku masuk dulu," ucap seokjin gugup.."
Jungkook pun mengangguk dan tersenyum.
" Baiklah, hati-hati" ucap Jungkook..dan tidak lama wajah nya tersenyum puas dan menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE BRINGS LOVE
RomansaJeon Jungkook seorang pemuda sukses yang mengawali karir nya dari nol, ia ingin membalaskan dendam nya dengan salah satu perusahaan saingan Ayah nya yang sudah menghancurkan keluarga nya dulu . Akankah Jungkook berhasil membalaskan dendam nya.