heeloow
this is Souta Izumi guyss, aku kelas 12 sma juga, tapi sering banget dikatain bocil tch. Souta suka banget main game, makanya kalo di sekolah suka ketiduran di kelas, tapi Souta tetep belajar kok, yang penting ada temennya aja.Souta anak tunggal kaya Rion. Ayah Souta udah meninggal, sekarang Sou cuma tinggal sama ibu. tapi tenang aja, Sou punya buanyak temen kok!.
Sou suka manggil Rion itu 'papi' kalo Harris 'mami' kenapa? gatauu suka aja, soalnya sifat mereka itu cocok banget sama panggilan yang Sou buat heheheh.
Kita berempat temenan dari awal smp, gara-gara Rion sama Gin itu se frekuensi banget, Sou sama Harris yang kadang cuma ngintilin mereka jadi ikut deket deh sampe sekarang.
Gin temenan sama Sou itu dari kecil, dulu Gin punya adik cowo tapi waktu umur 5 tahun dia meninggal karna kecelakaan, waktu itu aku ketemu Gin lagi duduk termenung sendiri di depan rumah, aku samperin trus hibur dia deh.
Mungkin karna waktu itu Sou dateng waktu adiknya baru meninggal, jadinya dia nih liat Sou kecil terus kaya adiknya heraan daah...
***
Halloo aku Gingitsune Gehenna, aku sekelas sama Harris sama Rion. Aku juga suka main game kaya bocil kematian di atas, partner mabar banget kita.
Kaya yang souta bilang, aku pernah punya adik, tapi yaa gitu. Trus rumah aku jadi ngga berbentuk rumah sejak saat itu. papa mama aku jadi sering berantem adu bacot. Hari itu aku lagi nangis di luar rumah, rumah aku itu sepi penduduk. Tapi tiba-tiba ada bocil tuh dateng nanyain
"kakak kenapa?"
yaps itu Sou, trus dia nemenin aku sampe orang-orang itu berenti.
Waktu itu Sou ngomong ga berenti kek orang lagi rap. cerita banyak hal, lucu banget deh.Dulu ketemu sama Rion itu karna aku lagi ngomong sama Souta, ngejoks, eh si Rion paham trus nyautin dong. Akhirnya dari situ kita kenalan blablablabla.
Kalo deket sama Harris itu gara-gara dia juga jago main game tcuy, auto nambah temen mabar kan. Sama yang lainnya sesuai alur sih, karna sekelas, karna temennya temen, gtiu gitu deh.
Terus kalo lagi males pulang ke rumah, gw pasti ke rumah Souta, gatau deh, reflek aja.
Lagian ibunya Sou juga baik banget banget banget, dulu sempet mikir mungkin karna Souta cerita masalah keluarga gw sama ibunya, tapi ternyata ngga, dia emang baik banget banget orangnya. Untung sifatnya nurun ke Souta.
KAMU SEDANG MEMBACA
✧in another life✧
Fantasythis is our story. ⚠️ disclaimer ⚠️ -bxb content -cerita murni karangan author -tidak ada sangkut paut dengan pihak manapun -bijak dalam membaca!