duar!! (special chapter 1)

9 0 0
                                    

Attention please!

❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀

Book ini adalah hasil karangan saya, bila anda menjumpai kesamaan book ini dengan book lain mungkin karena author terinspirasi atau tidak tahu tentang book itu.

Book ini tidak pernah bermaksud melecehkan, menghina serta menjelekkan suatu hal.

Typo? Alur gaje? Mohon di maafkan.

Baiklah, Terima kasih telah memberi perhatian.

Have a nice day!

❀•°•═════ஓ๑๑ஓ═════•°•❀

(Ini chapter gaada hubungan nya samsek dengan alur, ini murni kegabutan author doank🗿🙏)

♦author pov...♦

Disuatu pagi yang cerah, terlihatlah seorang perempuan tengah menyeret satu pemuda berambut oren dan satu kucing jadi-jadian.

"Kalian tuh ya! Berantem terus! Kek gaada hari tanpa baku hantam klean tuh!" Omel Alyosha seraya menyeret ace dan grim dari telinga mereka.

Sementara yang diseret cuma pasrah, mereka lebih ikhlas di omelin riddle dari pada di omelin satu-satu nya perempuan di Academy itu.

Sementara itu yuu dan deuce hanya mengikuti mereka dari belakang.

Deuca mah anak baik meski aga rada-rada juga otak nya.

Yuu? Yuu mah diem-diem bae, sudah cukup dia menghadapi sikap Alyosha di dorm, gausah pake acara nyari masalah di Academy trus bikin Alyosha ngamuk.

Alyosha terus menyeret ace dan grim yang mulai merengek, menghiraukan tatapan kasihan dan kebingungan dari murid lain nya.

Setelah beberapa lama kemudian, mereka sampai di kelas mr. Crewel.

Ituloh, guru yang rambut nya item putih, kloningan nya mbak Cruella.

Alyosha melepaskan tangan nya dari telinga ace dan grim setelah sampai di kelas Mr. Crewel, di kelas sudah terisi beberapa orang.

Disana juga ada epel dan jack yang sweatdrop melihat scene Alyosha menyeret ace dan grim dari telinga mereka 🗿.

(Btw anggeo aja kelas si yuu, ace, deuce, grim sama Alyosha digabungin sama kelas jack dan epel di mata pelajaran si pack crewel)

"Dah, sekarang pake jubah lab klean dan jangan banyak tingkah, klo masih banyak tingkah ku getok pake sepatu" ucap Alyosha seraya melepaskan sepatu pantofel nya yang memiliki hak 5 cm.

"Iye-iye, buset galak beut sih lu" ucap ace seraya mengusap telinga nya yang memerah.

"Ho'oh, awas ntar cepet tua loh" ucap grim yang segera menghindari dari geplakan cinta dari Alyosha.

Mr. Crewel yang muak melihat kelakuan random murid nya mulai memukulkan pecut nya ke meja.

"Cukup! Kalian cepat pakai jas dan kacamata laboratorium kalian, pelajaran akan segera dimulai" mendengar ucapan Mr. Crewel, sontak si geng amburadul segera memakai jas dan kacamata lab mereka.

lily of Valley (name reader x twisted of wonderland) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang