"villain vs servant"

53 2 5
                                    

Attention please!

❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀

Book ini adalah hasil karangan saya, bila anda menjumpai kesamaan book ini dengan book lain mungkin karena author terinspirasi atau tidak tahu tentang book itu.

Book ini tidak pernah bermaksud melecehkan, menghina serta menjelekkan suatu hal.

Typo? Alur gaje? Mohon di maafkan.

Baiklah, Terima kasih telah memberi perhatian.

Have a nice day!

❀•°•═════ஓ๑๑ஓ═════•°•❀

{GAUSAH PAKE ACARA ADA 'CHAPTER 1,CHAPTER 2 lah yak, author males, wkwkwkwkwk}

♦Author pov open....♦

Sepasang mata terbuka, memperlihatkan mata sapphire malam nya yang indah.

Pemilik mata itu adalah Alyosha, dia melihat sekeliling, dia berada di sebuah kotak kecil, dan dia dapat merasakan pergerakan nya terbatas.

Alyosha mengangkat tangan nya lalu menghela nafas.

"Dimulai dari menjadi bayi ya...? Heh... Kehidupan apalagi yang akan membuat ku tersiksa..."

.

.

.

.

.

1 tahun...

3 tahun...

5 tahun...

8 tahun...

10tahun...

15 tahun...

Lalu 16 tahun...

Sudah bertahun-tahun Alyosha hidup di dunia ini...

Memang masa lalu di kehidupan ini cukup pahit namun ya... Saat beranjak ke umur yang ke 7 tahun semua nya mulai menjadi baik-bail saja.

Alyosha menyadari dunia ini penuh dengan sihir, makhluk misterius, penyihir dan lain-lain.

Alyosha tidak terlalu khawatir akan semua itu karena setidak nya kekuatan nya untuk bisa menciptakan crystal/permata masih ada yang membuat kehidupan Alyosha tercukupi dengan menjual crystal/permata yang dia ciptakan.

Ngomong-ngomong Alyosha di beberapa kehidupan sebelum nya mengumpulkan kekuatan lain selain kekuatan crystal dan berbicara pada alam.

Dan yang paling kuat adalah 'the butterfly'

Kenapa kekuatan itu yang paling kuat, ntar aja author jelasin, yang ada spoiler 🗿.

lily of Valley (name reader x twisted of wonderland) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang