Lady's and gentleman's...may i have your Attention please?
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
Book ini adalah hasil karangan saya, bila anda menjumpai kesamaan book ini dengan book lain mungkin karena author terinspirasi atau tidak tahu tentang book itu.
Book ini tidak pernah bermaksud melecehkan, menghina serta menjelekkan suatu hal.
Typo? Alur gaje? Mohon di maafkan.
Baiklah, Terima kasih telah memberi perhatian.
Have a nice day!
❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
PERHATIAN!
CERITA INI MEMASUKKAN TOKOH-TOKOH DEWA DEWI DARI YUNANI, CERITA INI TAK BERMAKSUD MELECEHKAN DEWA DEWI YUNANI ATAU MEMBAWA-BAWA AGAMA!
INI MURNI CERITA FIKSI.
♦author pov start....♦
Jauh di suatu negara yang indah dan makmur, hiduplah seorang wanita bernama Alyosha.
Alyosha adalah gadis lembut dan menenangkan, setiap kali dia tersenyum, seolah-olah para malaikat bisa jatuh hati pada nya.
Rambut hitam bergelombang nya tergerai indah dan bergerak lembut bagaikan ombak saat tertiup angin.
Mata biru malam sapphire nya begitu indah dan seolah-olah mata itu benar-benar terbuat dari permata.
Orang-orang senang dan menyukai nya... Mereka sering menyebut Alyosha sebagai 'Boquet of jasmine' karena sifat lembut nya.
Namun semua itu berubah drastis saat Alyosha menginjak usia 17 tahun.
Dari malaikat...
Menjadi iblis....
Alyosha menjadi orang yang kasar, pendiam dan bahkan tak segan-segan untuk melukai atau membunuh orang yang membuat nya marah atau menentang nya.
Orang-orang mulai takut pada nya...
Orang yang tadi nya seperti protagonis...
Kini menjadi villain yang haus akan darah...
Tidak ada yang tahu kenapa Alyosha berubah se drastis itu.
Dan kini... Orang-orang menyebut nya sebagai 'lily of valley'
Mereka menyebut Alyosha seperti itu karena Alyosha.... Wanita anggun dan indah namun beracun.
Seakan-akan jika seseorang meletakkan tangan mereka ke Alyosha...
Mereka akan langsung mati.
Seperti serigala yang menyamar menjadi domba.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
lily of Valley (name reader x twisted of wonderland)
FanficAlyosha... seorang Duchess dengan sifat layak nya iblis dan haus akan darah namun memiliki wajah seindah langit di malam hari. suatu hari dia di eksekusi karena perbuatan nya, sebelum dia meninggal dia mengatakan sesuatu yang membuat semua orang me...