from helping hands universe.
Lee Jeno si alpha dominan yang punya kesan menakutkan bagi Renjun waktu mereka tetanggaan ternyata punya sisi soft setelah pacaran. oh sangean juga ternyata.
⚠️ : abo verse ; alpha!jeno ; omega!renjun ; anal sex ; knotting ; scenting ; sesekali bikin standing sex tapi nggak disaranin ya, cukup jeno ama renjun aja yang ngelakuin ; unprotected sex
.
.
.
***
Jeno benci lembur.
Seharusnya kata lembur ditiadakan saja dari permukaan bumi. Menyusahkan karyawan, menyelamatkan atasan yang berbahagia karena bukan dia yang menyelesaikan dan dimaki-maki pejabat tertinggi bila terdapat kesalahan. Aneh banget, perasaan kerjaan Jeno sudah di tahap finishing di jam 4 sore tadi, kenapa tiba-tiba ada tumpukan baru di atas mejanya sewaktu dia ke toilet untuk kencing.
"Dari Pak Jaehyun, deadline hari ini," ucap Sunwoo begitu ia menaruh pandangan penuh tanya pada pemuda bilik sebelah. Jeno mengerjap-ngerjapkan mata sembari mencerna ucapan, seolah Sunwoo sedang berbicara pakai bahasa alien. "serius, Jen."
"Orang gila." cetusnya tiba-tiba menyebabkan dua lelaki tersebut sontak memandang sekeliling ruangan. Fiyuh, tidak ada orang, hanya mereka yang tinggal angkat kaki dari sana. Nope, not for Jeno though. "kenapa baru ngasih sekarang??"
Sunwoo mengendikkan bahu pertanda tidak tahu, beliau telah bersiap sedari awal Jaehyun datang menumpuk pekerjaan, hanya menganggukkan kepala sopan sesudah Jaehyun mengisyaratkan berkas tersebut agar diteruskan ke Jeno.
Jeno selaku orang terakhir juga tak bisa menyalahkan Sunwoo selain menghela napas panjang. Sabar. Sabar. Mungkin ini bentuk karma dia yang mengambil cuti mendadak akibat rut dua minggu lalu. Menyebabkan pekerjaan di kantor tiba-tiba terhambat sehingga harus mengorbankan teman sejawat menyelesaikan yang dia kerjakan.
"Duluan Jen!"
"Hmmm.." gumam Jeno terduduk pasrah di kursi kerja, menatap nalang pada layar komputer yang masih menyala, entah kenapa menyakitkan penglihatan. Ia melirik ke ponsel di meja, mengulas senyum lebar begitu melihat wallpaper di tampilan kunci layar.
Yap, setelah terlibat tidur bareng dua bulan lalu, sekarang Jeno sudah berhasil mengencani tetangga sebelah rumah. Huang Renjun si omega resesif tapi nggak kalah menarik dari omega dominan lainnya. Well, Jeno suka bukan karena gender keduanya, tapi parasnya yang cantik serta kepribadiannya yang easy-going, tapi kadang cerewet sedikit. Sedikit, jangan bilang-bilang ke Renjun, oke?
Jari-jemari tergesa-gesa mengetik sebuah pesan, sudut bibir tak henti naik sembari membayangkan ekspresi kekasihnya saat membalas obrolan.
Me
dek kasih semangat dongTidak sampai satu menit Jeno menunggu, balon chat Renjun menampakkan si pemilik lagi online dan mengetik balasan. Jeno benar-benar dimabuk cinta, baru saja dongkol disuruh lembur secara paksa, moodnya berubah sesudah Renjun menanggapi cepat.
ayang🦊
emang mas ngapain jadi dikasih semangatJeno menyentuh ikon kamera, melakukan selfie sembari memasang wajah sedih kemudian mengetik kembali.
Me
lembuuuuuurrrrrrr ㅠㅠayang🦊
ㅋㅋㅋ oala semangat mas sayang❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAMIS ONESHOT🔞
FanficBook yang sebelumnya aku ganti jadi book oneshot khusus NCT Dream (khususnya Jeno x Renjun (noren)). Akan hadir cerita-cerita lainnya kalau aku tidak mager. ⚠️ : SMUT! ; NOT FOR CHILDREN‼️ #noren #renmin #nctdream #smut #mature