WARNING!!
Tidak di peruntukkan untuk anak di bawah umur___🦋___
Di dalam kamar mandi darren mencoba menenangkan dirinya.
"Sial!!,"umpatnya dengan pelan
"Ren lo kenapa?",zea yang mendengar suara darren yang tidak terlalu jelas mencoba untuk memeriksanya.
Dorr..dorr..
Zea mencoba untuk mengetuk pintu kamar mandi.
"Gw gpp!",dengan tenang darren mencoba untuk menjawab zea yang tengah mengetuk kamar mandi.
Di dalam sana darren merasa gelisah area bawanya mulai aktif dan tegak dengan sendirinya.
Dia mencoba menenangkan diri namun sia-sia,dia terus tegak dan sesekali akan berkedut.
"Ngh...mmh..",darren mengelus pelan area bawah selangkangannya dengan pelan agar suara desahannya tidak sampai ketelinga istrinya.
___🦋___
"Lo udah selesai?",tanya zea dengan wajah polosnya
"Belum".dengan sigap darren memeluk tubuh kecil zea
"Eh apa-apaan lo!,minggir!".zea mencoba mendorong darren darinya tapi tidak bisa
"Ze sebentar aja ya".mata darren membulat dan memelas
"Sebentar buat apa anjg?,"zea terheran dengan sikap darren yang mulai membuat wajah imut seperti mata anak kucing.
"I-itu..",seketika bibir darren mulai manyun,dia tiba-tiba saja bersikap lucu hanya untuk mendapatkan keinginanya.
"Gue nggak ngerti,ngomong yang jelas kont".sebelum menyelesaikan ucapannya darren mencium bibir zea dengan ganas.
"Umh...darren!"zea
"Sorry ze gw nggak tahan",dengan nada lembut darren memohon agar zea mengizinkannya.
"Okay!,tapi cuma sekali"
Mata darren berbinar,dia mulai menciumi zea,dia memulainya dengan area leher lalu munurun ke arah bibirnya.
"Nghh..",hela nafas zea mulai memanas,ada perasaan aneh saat darren mulai menyentuh dirinya.
Tangan darren mulai menelusuri payudara zea dan dia terus menyeruputi payudaranya.
Darren menggendong tubuh zea ala koala,dia membaringkan zea di atas ranjangnya
Tubuh zea bergetar,perasaan saat darren menyentuhnya terasa asing dan membuat tubuhnya bergedik.
"Bibir lo manis ze",ucap darren saat dia mulai membuka semua pakaian zea
Pipi zea memerah saat darren mulai memujinya.
"Diem!,gue malu anjg".zea menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.
Darren mulai mengusap pelan bagian pahanya,terus memasukkan tangannya ke dalam rok mini istrinya.
"Sshh..ren",rasa geli menyelimuti zea
Darren mulai membelai area sensitif zea,dia memasukkan satu jarinya dan memainkan jarinya di dalam zea.
"Ahhh..darren sakit",wajah zea menyerengit,karna ini pertama kalinya mungkin itu sedikit sakit.
Tangan darren mulai bermain dengan ganas,tubuh zea merespon dengan cepat,area bawah zea mulai basah.
"Kayaknya udah cukup buat gw ngebuka jalan".
SELAMAT MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR MUAH...🥰😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Alea
Roman pour AdolescentsAzalea clarrista,dia adalah anggota gank motor khusus wanita yang di ketuai olehnya sendiri,gadis cantik namun memiliki sifat yang ketus dan cuek. Brum...Brum suara deru kenalpot motor menggema di jalan raya yang di penuhi penonton yang ingin menya...