balapan maut

103 37 4
                                    

WARNING!!🔞
Tidak di peruntukkan untuk anak di bawah umur!

___🦋___

Di tengah perjalanan rem motor alea tiba-tiba tidak bisa di gunakan,"Ah sial motor gue!"

Alea dengan wajah pucat dan takut mencoba untuk mengendalikan motornya,damar dari kejauhan mulai tersenyum dengan licik dan menyalip sepeda motor alea.

"Udah gw bilang lea,kalo bukan gw nggak akan ada yang bisa dapetin lu meskipun gw harus ngebunuh lu saat ini juga!."dengan tawa yang menggema damar menyalip sepeda motor alea.

"Apa gue bakalan mati hari ini?,arg!"

Alea saat ini hampir sampai di garis finish,namun naas sebelum mencapai garis,motor alea telah menabrak sebuah truk yang tengah menuju ke arahnya.

DUARRR...

mata kedua saudaranya terbelalak kaget saat sepeda motor alea telah terhempas di depan mereka.

"ALEAAA!!!"teriak kedua kakaknya dari arah tepi jalan raya sambil berlari menuju tempat alea terjatuh.

"Arg..s-sakit."mata alea kabur,tak ada yang bisa dia lihat saat ini,darahnya mengalir deras dari arah pucuk kepalanya.

"K-kakak"ucapan terakhir alea sebelum meregang nyawa.

Kedua kakaknya menangis sambil memeluk jasad adiknya.

"Alea maafin kakak..bangun sayang ayo bangun".air mata revan terus mengalir di antara darah-darah alea yang menetes.

"Alea buka mata kamu dek!,ini kak rangga,ini kakak lea!".suara rangga bergetar saat melihat jasad alea telah kehilangan nafasnya,mereka pun membawa alea kerumah sakit untuk di priksa namun naas alea sudah tiada.




___🦋___





Ugh...k-kepala gw sakit",alea membuka matanya dan kaget melihat dirinya baik-baik saja.

"ze!,ze lo gpp kan!",dua gadis remaja seusianya tengah berbicara dengan nada panik ke pada alea.

"W-wait,gue di mana?",tanya alea bingung

"Ze,masa lo nggak inget?".saut seorang gadis yang berada di depan alea

"Lo tadi tiba-tiba pingsan pas darren nyiram lo di kantin"

"Hah?".dengan nada bingung alea mencoba untuk membenahi setiap kata dari kedua gadis itu.

"Gue pinjem cermin dong"

"Oh okay bentar"

"ANJG!!",teriak alea dengan panik karna wajah dan tubuhnya telah berubah,itu bukan wajah alea itu wajah orang lain.

"Umm..bentar siapa nama gue?",tanya alea dengan harapan bahwa dia akan mengetahui siapa pemilik tubuh yang sedang dia tempati

"Zea,tepatnya Azeera zena anrico".

"Ze lo amnesia ya?huhu",ucap kedua gadis itu sambil menggoyangkan tubuh alea.

Alea mengangguk,"jadi nama gw zea?".

"Yeah"

"Bisa kalian ceritain detailnya?.. please".

SELAMAT MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR YA SENGKU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SELAMAT MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR YA SENGKU...MUAH🥰😍

Transmigrasi AleaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang