🔞⚠️

96 25 2
                                    

"There is a feeling of love"

___🦋___


Tubuhnya menyatu dalam pelukan,darren mengarahkan tangan zea ke area penisnya

"Kocok sayang".pintaya

Zea sedikit ragu,dia belum pernah melakukan ini bahkan di malam pertama mereka.

Zea turun dari pangkuan membuka pelan resleting celana darren dan memegang penisnya.

Dengan pelan zea mencoba untuk mengusap pelan penis milik suaminya itu.

"Haa..agh..zea lagi".desah darren pelan

Zea menatap mata suaminya yang terpejam karna merasakan nikmat yang tengah dia berikan lewat tangan mungilnya.

"Ze..zea..Ahhh..".rasa nikmat terus menyelimuti darren.

"Gw nggak tahan ze,"

Darren menarik tubuh zea ke pangkuannya lalu membuka celana dalam istrinya itu.

Satu hentakkan kasar mampu membuat zea menjerit.

"Ahhh"

Darren menggenjot zea dengan ganas,semakin cepat dalam hitungan detik.

"Ahh..ahhh..mmph".darren dengan cepat mencium bibir zea agar dia tidak mengeluarkan suara.

"Ugh..umph.."

Suara-suara itu terus menggema di antara mereka berdua.

"Panggil nama gw ze".dengan tubuh yang berkeringat darren tampak tak puas hanya dengan desahan suara zea.

"Ahh..darren pelan-pelan"

Darren menyeringai,dia cukup puas dengan panggilan itu.

Dia terus menggenjot zea dengan kasar menciumi lehernya hingga melumat bibir zea yang di rasanya cukup manis.

"Ahh... sayang".bisikan zea di telinga darren membuatnya semakin bersemangat

Tubuh zea sedikit berkedut,nafas zea memulai semakin tak beraturan.

Dia mengerang dan bergerak lebih cepat juga,tubuhnya seperti dikuasai sepenuhnya oleh kenikmatan

"Ahh..yeah sayang enak".desah darren saat dia merasakan zea tengah mengikuti permainannya.

Darren merasakan dirinya hampir mencapai puncak,dia bergerak semakin cepat.

JLEB!

Semburan sperma darren memenuhi rahim zea.



___🦋___




Zea dan darren tampaknya telah selesai,mereka kembali merapikan pakaiannya beserta rambutnya yang tampak berantakan.

"Lo keluar duluan,nanti gw nyusul"darren

Dengan hati-hati zea membuka pintu gudang dan keluar terlebih dahulu,lalu dengan darren menyusul dari arah belakangnya.

"Ren!" Panggil egi dari arah berlawanan

"Lo ngapain dari gudang?".egi tampak penasaran,mengapa sahabatnya keluar dari arah gudang dan itupun dengan zea.

"Jangan-jangan lo?".satu sentilan mengenai dahi egi

"Lo diem aja,gausah bacot"

Tampak tak puas dengan jawaban darren, egi terus bertanya dengan penuh rasa penasaran.

Di sisi lain zea telah masuk ke kelasnya.

"Ze abis dari mana lo?,kok baju lo kusut gitu".naura

"Bukannya tadi gw liat lo di tarik-tarik sama darren ya?"balasnya lagi

"Jangan-jangan lo berdua berantem?"vanya

Senyuman tipis di wajah zea tampak tak meyakinkan

"Hm..gue abis beliin makanan buat darren tapi malah tumpah ke baju gue jadi gitu,gue bersihin terus kusut".zea

"Tapi itu baju lo nggak basah ze,lo bohong ya".sambung naura.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SELAMAT MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR DAN TINGGALKAN JEJAK SEPERTI KOMEN!!

Transmigrasi AleaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang