tubuh baru

95 37 6
                                    

"Tidak ada yang berharga di dunia selain nyawa"

_Azalea Clarrista_

___🦋___

Azeera zena anrico,anak tunggal yang kaya dan memiliki wajah cantik dengan kepribadian yang ceria.

"Inget ya ze pokoknya lo nggak boleh ngejar darren lagi paham!".

Vanya dan naura adalah teman zea sejak kecil,mereka bersama sampai saat ini.

"Don't chase him anymore!",desis vanya kepada alea

"Ung..."naura ikut mengangguk dengan perkataan vanya.

"Ah okay,gue nggak bakalan ngejar dia lagi,tapi dia siapa?".alea menaikkan satu alisnya sambil menatap kedua temannya itu.

"Lo lupa juga siapa dia?,bagus dong"

"Dia tunangan lo ze"

"APA!!,tunangan?",alea terkejut mendengar penuturan itu,ternyata gadis yang tengah dia tempati tubuhnya telah memiliki tunangan.

Dalam hati alea mencoba untuk menerima kenyataan bahwa dirinya telah berpindah tubuh,"okee mulai sekarang gue zea,zea".



___Skip___




Zea dan kedua temannya kini telah keluar dari uks dan sedang menuju ke arah kelasnya.

Ciee yang pura-pura pingsan tapi nggak di tolongin sama tunanganya sendiri

EMANG DASAR CEWE CUPU!!

UDAH JELEK,MISKIN CUPU LAGI!!

gelak tawa para siswa di kelasnya terdengar kompak,seperti sudah biasa jika zea terus di bully di sekolahnya.

"Udah adu mulutnya?,suara kalian kek anjg lebih baik diem aja".zea dengan nada ketusnya membuat semua siswa tiba-tiba saja terdiam.

Vanya dan naura saling menatap dan memberi kode.

"Anjir zea tiba-tiba berubah dalam hitungan jam",ucap naura sambil tersenyum kecil.

Kelas menjadi sunyi setelah adegan pembulian tadi,beberapa siswa mulai berbisik karna sikap zea tiba-tiba sangat berubah sejak beberapa jam sebelum dia pingsan.

"Ze tadi lo keren banget anying,uwaaa akhirnya zea gw ada perkembangan".naura

"Lo bener nau,zea keren banget!!".vanya mengguncang tubuh zea sambil menatapnya.

Zea hanya tersenyum karna kedua temannya itu

Selang beberapa jam,sekarang waktunya untuk pulang,zea dan kedua temannya berjalan menuju gerbang.

"Stop!,berhenti dulu plis"vanya

"Kita harus putar arah sih ini fiks"naura

"Lo berdua kenapa?,kan kita bisa lurus aja"zea

beberapa pria tengah melewati zea dan teman temannya ,mereka adalah gank paling populer di sekolah.

Darren narendra dan teman temannya.

"Lo hari ini balik sendiri aja,gw nggak mau nganterin lo pulang",ucap darren pada zea yang tengah menatapnya dengan bingung.

"Yaudah gw bisa pulang sendiri!,".lagi dan lagi nada ketus dari zea keluar,tidak mau ambil pusing dia menarik kedua temannya dan melewati darren.

Mata darren sedikit terkejut dengan perubahan sikap zea kepadanya,gadis yang biasa mengejar dan memohon untuk bersamanya saat pulang sekolah kini sudah tidak membutuhkannya lagi.

Mata darren sedikit terkejut dengan perubahan sikap zea kepadanya,gadis yang biasa mengejar dan memohon untuk bersamanya saat pulang sekolah kini sudah tidak membutuhkannya lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SELAMAT MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR YA SENGKUH!!😍🥰

Transmigrasi AleaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang