pt2

86 31 2
                                    

"Pada dasarnya manusia memang egois"

_Azzera zena anrico_



"Zea gamau nikah!"

"Kita udah tunangan lo terima nasip aja ze"darren

"You damn bastard!".zea terus meninggikan suaranya ke arah darren

"Zea kok ngomongnya gitu",ibu zea dengan pelan menepuk telapak tangan zea

"Kasar banget tau,nggak boleh ya malu sama calon mertuamu".

"ngga peduli!",dengan rasa amarah zea naik ke atas dan masuk ke kamarnya.




___skip___




Zea melempar tubuhnya ke atas kasur,"fuck you darren!,ah dasar cowo ubanan"

Alea benar-benar menyatu dengan tubuh zea,sifatnya yang dingin seketika seperti hilang dan sirna hanya saja kemarahannya tetap sama.

"arggg!!",zea mengacak rambutnya sambil mengomel.

"Aish bisa-bisanya gua transmigrasi ke badan cewe yang banyak masalah kaya gini,ze benar-benar lo ya".

Ketukan pintu yang tiba-tiba membuat zea terkejut.

"Siapa?",tanya zea dengan nada penasarannya.

"ini kita ze,vanya sama naura",saut kedua gadis yang tengah berdiri di depan pintu kamar zea.

"Masuk aja,pintunya nggak di kunci".mereka berdua masuk setelah mendapat izin dari zea.

"Tumben lo berdua,ada apa?",tanya zea dengan wajah datarnya.

"I-itu,lo serius ze mau di nikahin minggu depan?"vanya

"Kalian denger dari mana?".mata Zea terheran saat mendengar penuturan vanya.

"Tadi kita berdua ada di depan rumah lo yaudah sambil nguping,kebetulan kita kan ada tugas jadi pengen ngerjain bertiga eh ada suaranya darren jadi kita nunggu di luar".tutur naura

"Bangsad gue gamau nikah anjg!!"

Vanya dan naura mencoba menenangkan zea yang sedari tadi terus saja mengomel.

"Sabar ya sabar siapa suruh kemarin lo yang mau sama dia jadi gini Kan"

Naura menyenggol tubuh vanya,"diem tolol malah makin di panasin anak orang".

"Eh lupain bentar soal nikahan lo ze,lo tau besok ada murid pindahan dari bandung uy".naura mencoba memcairkan suasana panas yang tengah di rasakan zea

"Sepupu lu itu kah nau?"vanya

"Bener itu sepupu gw,dan dia ganteng loh"

"Boleh kenalin gw ngga njir"

"Besok deh besok"

Percakapan vanya dan naura terus berlanjut tanpa akhir.

"Eh gue punya ide",zea dengan percaya diri mencoba untuk membuat ide nakal di dalam kepalanya.

Vanya dan naura saling menatap dan mencoba untuk mengerti apa yang di maksud oleh zea.

"Lo ngerti?"

"Lo aja gatau apa lagi gw njing"

Senyuman nakal di bibir zea terlihat aneh dan menakutkan.

"Plak!!"naura

"Sakit anjg"zea

"Lagian lo senyum kaya orang kesurupan pliss"naura.

"Lagian lo senyum kaya orang kesurupan pliss"naura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



SELAMAT MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR YA MUAH..😍🥰

Transmigrasi AleaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang