Kairi x Irrad
⚠BoysLove 18+
Jaksel dikit gak ngaruh🤗-Teman Lama-
Time skip, jam 17.30an mereka baru sampai di rumah Kairi karena kemacetan di sore hari."ugh.."
"lah gw dimana?"
Irrad terbangun di kasur empuk, kamar yang bersih dan ada lumayan banyak figuran anime yang di pajang di sana. Irrad mengatur posisinya dari yang tadinya tidur sekarang duduk.
"Hoaamm...Kenapa gw bisa di sini ya?"
ucap Irrad masih dalam keadaan ngantuk dan sambil mengucak matanya.*Kreeett*
"Lah Rad udah bangun aja, baru juga di pindahin ke kamar"
"Kai?"
Irrad melihat Kairi menenteng tas miliknya, kemudian Kairi meletakannya di samping pintu kamar.
"Tadi lu ketiduran di perjalanan, terus pas nyampe gw yang gendong lu dikamar" ucap Kairi sambil berjalan ke arah kasur
'hah..KAIRI GENDONG GW?!'
"M-maaf ngerepotin lu, Kai"
Irrad mendongak ke atas sedikit, melihat Kairi yang berdiri di samping kasur sambil menatapnya lembut.
ba-dum ba-dum
"ayo turun Rad, kita beli makan"
"iya Kai.."
"bentar gw ke toilet dulu, toilet dimana?" lanjut Irrad
"oke, sini ikut gw" Kairi
.
.
.
.
.
.
.
Kairi sudah berada diruang tamu, ia menunggu kedatangan Irrad yang sedang di toilet :b sembari menonton TV.Suara langkah kaki terdengar menghampiri Kairi, Kairi menoleh dan tersenyum menatap Irrad yg berjalan ke arahnya.
"Mau makan apa Rad?"
'kalo gw yang pilih, masa nanti makan martabak lagi?' batin Irrad
"terserah lu aja Kai"
"okedeh, makan nasi padang ya? belom pernah kan?"
"nasi padang itu apaan Kai?"
"termasuk makanan fav gw di Indo, yaudah gw pesenin. Samain sama punya gw aja ya?"
"ay ayy kapten" jawab Irrad sambil nyengir lalu duduk nyender di sofa, bersebelahan dengan Kairi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Time skip, setelah KaiRad sudah selesai beres makan."Mayan lah nasi padang, cuman gw ga suka sayurnya"
"thank you Kai" lanjut Irrad
"iyaa yang penting lu udah kenyang haha"
"mabar emel Kai"
"login" Kairi
.
.
.
.
.
Time skip (lagi :v) jam 20.40an"hoaamm" Kairi menguap sambil menutup mulutnya, Irrad menyadari Kairi sudah lelah atau mungkin bosan?
"ini last match ya Kai, abis sini mau tidur aja ga?" usul Irrad, Kairi hanya mengangguk sebagai jawaban.
/VICTORY!/
"Good game Rad, udah yuk. Lu duluan aja ke toilet. Gw mau ambil minum dulu"
"Okay"
.
.
.
.
.
.
.
*kreeet*Irrad menoleh ke pintu kamar dan melihat Kairi yang membawa 2 gelas air putih.
"Kai, gw tidur di lantai atau di kasur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Irrad Oneshot
FantasyShipnya sesuai sama yang saya mau yah >:3 oneshoot/twoshoot Typo bertebaran😔 Ceritanya tidak nyata! Hanya khayalan liar si penulis💥