Dyrenn x Irrad
(Rendy x Darry)
Modern!AU
⚠BoysLove⚠FYI : di sini Dyren dipanggil keluarganya Rendy, tapi panggilan dari temen-temennya tetep Dyren. Begitu juga dengan Irrad, ngerti kan :v
(Not Really) Forced Marriage
"RENDYY AYO TURUNN!"
"IYAA BUNN OTW"
saut orang yang di panggil Rendy itu."Haishh kenapa pula awak jadi di jodohin begini..." ia bercermin sebentar, merapikan penampilannya.
.
Earlier that day...
"Rendy, bunda mau ngomong" wanita yang kita ketahui sebagai ibunya Rendy Syahputra berbicara.
"Aduhh bun nanti aja ya, Rendy lagi jagain orang ujian online nih"
"ini penting Ren"
Rendy menghela nafasnya, kemudian ia memutar kursinya untuk menatap bundanya itu.
"Apa?"
"jadi bunda sudah memutuskan untuk...menjodohkan kamu dengan anak dari temen bunda."
"....."
"Hah?" bingung Dyren.
.
End of flashback...
'Semudah itu kah gw di jodohin :v'
'tapi gapapa sih, gw sendiri bosen ngejomblo HEHEH'
"RENN!" teriak bundanya lagi
"OTWW"
.
.
.
.
.Time skip, sesampainya mereka di rumah teman bundanya Rendy.
"Ayo di makan biskuitnya, nak Rendy mau minum apa?"
"boleh tante, jus jeru-"
Plak!
"Ouch!"
"air putih aja bestie" potong bundanya Rendy.
Teman bundanya hanya terkekeh,
"gapapa toh,santai aja. Sebentar ya...""DARRYY!"
"tolong ambilin jus jeruk di kulkas sekalian gelasnya dua!" lanjut teman bundanya Dyren, sekarang kita panggil dia mamahnya Darry.
Tak lama setelah itu, orang yang di panggil Darry muncul sambil membawa nampan yang berisi jus jeruk kotak dan dua gelas kosong.
Tap
tap
tap
"Ini tante, silahkan di minum" ucap Darry
"Dek, kamu isiin dong sekalian" sindir mamahnya
"Hu'um, maaf ya permisi" Darry dengan perlahan mengisi dua gelas kosong itu, lalu meletakannya di depan Dyren dan bundanya.
"Aduhh maaf jadi ngerepotin ya nak Darry"
"engga kok tante" jawab Darry sembari duduk di samping mamahnya.
Dyren celingak-celinguk, ia tidak melihat calon jodohnya? Dyren pun mendekati bundanya dan berbisik,
"bun, mana orang yang mau bunda jodohin ama Rendy?""Ishh kurang jelas apa lagi coba, itu laki-laki manis di depan kita sekarang adalah jodoh mu."
"H-hah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Irrad Oneshot
FantasyShipnya sesuai sama yang saya mau yah >:3 oneshoot/twoshoot Typo bertebaran😔 Ceritanya tidak nyata! Hanya khayalan liar si penulis💥