You're Mine 2

1.1K 60 52
                                    

Skylar x Irrad
⚠ BoysLove 18+
Rape non-con(?) Dubious consent 🚫
Slight KaiRad

Note : don't like, don't read + not real!!
MAAF BANGET NGETIK GINIAN💥


You're Mine


Hari akhir tahun pun tiba...

"Dek mamah mau jalan ama temen-temen mamah, kayaknya nginep deh. Kamu mau tahun baruan ama Skylar kan?" tanya mamah Irrad sembari  ngepacking perlengkapannya.

"Iya mah, santai aja Darry udah dewasa gini kok" jawab Irrad.

"Siapa yang khawatirin kamu, ge er aja" saut mamahnya sambil tertawa.

Irrad memutar bola matanya sembari tersenyum. Irrad menyalakan ponselnya yang tadi berbunyi karena notifikasi itu.

.
Leer

p

irraddd

paan

nanti siang aku jemput yaa, ku udah booking hotel baguss nih😚

apaan aku kamu, jadian juga belom_-

gpp lebih awal🥰

yaudah aku siap2 dulu, see you

bayy
/read/

.

Setelah chat berakhir, Irrad melihat ke arah jam dinding.
'Jam setengah dua belas...'

"Bawa dua baju aja dah" ucapnya lalu bangun dari sofa dan menuju kamarnya untuk bersiap.

.

Singkat cerita Irrad selesai dengan acara mandinya, ia mencari baju di lemari kamarnya hanya dengan handuk yang melipat di pinggangnya.

Ceklek.

Suara pintu terbuka terdengar, Irrad yang menyangka itu ibunya bilang,
"berangkat aja mahh, have funn. Darry lagi ganti bajuu" ucapnya di balik pintu lemari.

"....."

Karena tak kunjung dapat jawaban Irrad  berdiri dan berniat mengintip dari pinggir pintu lemari.

"DORR!"

"ANJ- BANGSATTT LERRR!" kaget Irrad setengah mati :v sementara Skylar hanya nyengir sebagai tanggapan.

"Kokk?!" seru Irrad yang masih bingung.

"Aku datengnya ngepas sama mamah kamu yang baru keluar rumah, terus tadi katanya masuk aja wleee " ejek Skylar.

Skylar bersiul sembari mengintip di pinggiran lemari,
"ih seksi banget" godanya saat melihat tubuh mulus Irrad.

Plak!

"Ih Radd! kasar banget ama calon pacar" cicit Skylar sambil mengerucutkan bibirnya, ia habis kena geplak dari Irrad.

"Ishhh keluarrr ga?!" marah Irrad sambil bercanda, Irrad mendorong paksa Skylar dari belakang.

"Cepetan ya maniess" ucap Skylar yang sudah berada di depan pintu kamar Irrad.

Pipi Irrad memerah,
"berisikk!" saut Irrad.

Brak!

Pintu tertutup dengan sedikit kasar, Skylar hanya terkekeh dan berjalan menjauh menuju ruang tamu.

.

Time skip, di perjalanan...

"Jam berapa Rad?"

"Setengah dua, mau makan dulu?" saut Irrad.

Irrad OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang