Yawi x Irrad
⚠ BoysLove 18+Irrad putih sendiri biar apa?🧐
Note : Alurnya kurang mantep😔💔
- Billiard -
Setelah kepulangan tim esport Geek Fam di playoff season 13, anak-anak PH memutuskan untuk merencanakan acara reunian di club.Acara ini di hadiri oleh :
-Markyyy
-Brusko
-Martzy
-Yawi
-IrradMereka berkumpul di club malam sambil menceritakan keluh kesah satu sama lain.
"Hey, you guys all did good, okay?" Martzy.
"Udah ga jaman nangisin itu sekarang haha" lanjut Brusko yang mencoba menghibur teman-temannya ini.
"Lu pada mending, lah gw pulang dengan telor" keluh Yawi sambil meneguk minumannya.
Semuanya terkekeh mendengar keluhan yang dari tadi Yawi tuangkan.
Markyy menoleh ke arah Irrad lalu mengelus dari jidat sampai ke leher belakangnya, memperlihatkan wajah Irrad yang sedari tadi tertutup rambutnya.
"Hmm?" Irrad menoleh ke arah Markyy.
"Nying muka lu udah merah gitu. Stopp, jangan minum lagi Radd" perintah Markyy.
"Ngg- gaa" tolak Irrad sambil merayu dan menyundulkan kepalanya ke arah pundak Markyy.
"Whoppssies, cieeee" goda Martzy sambil menepuk-nepuk pundak Yawi yang terlihat badmood.
"EHH NGGAK NGGAAAK, RADD GW UDAH ADA CEWEE" seru Markyy sambil mendorong Irrad dengan pelan.
Irrad tertawa, ia hanya iseng, tidak bermaksud apa-apa.
Kemudian Irrad menyundul kebelakang dan mendarat di dada Yawi yang langsung sigap mencengkram pundaknya agar tidak terjatuh.
"Yaudahh, Wiii cium guaah" goda Irrad sambil mendongak dan memonyongkan bibirnya bercanda.
Chup!
"WOY?!" Irrad langsung terduduk dan menutup bibirnya dengan satu tangan.
Yawi baru saja mengecup bibirnya singkat.
"YAWI BEGO IHH" seru Irrad sambil menampol Yawi pelan.
"Heheh, kan itu mau lu Radd" kekeh Yawi.
"Ga gitu juga anying" Irrad.
Sementara yang lain menatap mereka berdua dengan malas.
"Gulung tikernya yuk, kita ke bulan" ajak Brusko yang di balas dengan kekehan oleh Martzy.
Mereka pun melanjutkan obrolan yang membahas mengenai playoff dan gameplay player-player lain sampai larut malam.
•
•
•
Jam 03.04 subuh...
Martzy menyalakan mobilnya dan siap mengantarkan teman-temannya pulang.
Mereka semua sekarang berada di dalam mobil, Martzy, Markyy duduk di depan dan Brusko, Yawi, Irrad duduk di belakang.
Chup chupp~
"Mhh nghh"
Erangan siapa itu? yep, itu erangan Irrad yang sedang kewalahan di cipok Yawi.
Kenapa yang lain diam saja? karena itu kemauan mereka berdua sendiri yang sudah tidak bisa menahan nafsunya.
Brusko menghela nafasnya pelan sambil mengalihkan pandangannya ke kaca mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Irrad Oneshot
FantasyShipnya sesuai sama yang saya mau yah >:3 oneshoot/twoshoot Typo bertebaran😔 Ceritanya tidak nyata! Hanya khayalan liar si penulis💥