chap-06

145 16 0
                                    

.
.
.
.
.
.
" Dia adalah kakak yg hebat, sangat hebat sampai aku tidak bisa membalas semua kebaikannya. "
- Thorn -
.
.
.
.
.
📖 happy reading 📖


━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

      Hai, namaku Thorn. Aku di kenal anak yg paling kekanakan di keluarga ku. Orang juga menganggap ku bodoh, tapi aku mengabaikan mereka. Kata kakak ku, omongan buruk orang tentang kita tidak perlu di dengarkan, abaikan saja, jadi aku mengabaikan mereka.

Ngomong ngomong aku punya lima kakak dan satu adik! Aku anak ke enam dari tujuh bersaudara! Ingin ku kenal kan? Ok mulai dari adik ku dulu..

Aku punya adik, namanya Solar. Dia adalah anak yg berotak cerdas. Tapi sayang banget dia orangnya gila pujian-..

Lalu aku bakal jelasin kakak kakak ku mulai dari yg kelima..

Kakak kelima, Kak Ice atau kak Icy. Dia orangnya mageran, dia penurut sama kak Hali dan kak Gem sisanya engga, apalagi kak aze. Kak Icy itu pendiam, tenang, suka banget tidur. Oh, kak Icy juga suka paus dan laut.

Kakak ke empat, Kak Blaze atau kak Aze. Kak Aze orangnya hyperactive, ga bisa diam sebentar aja, tapi lumayan penurut. Kak Aze juga suka sama yg namanya Ayam!

Kakak ke tiga, kak Gempa atau kak GemGem. Kak Gem sifatnya lebih ke ibu. Hobinya memasak dan membereskan rumah. Kak Gem baik kok, tapi kalau marah seremm..

Kakak kedua, kak Taufan atau kak upan. Kak upan orang nya ceria, ga bisa diam juga, suka banget usilin kak Hali. Tapi dia kakak yg baik.

Dan, Kakak pertama, kak Halilintar atau kita panggil kak Hali. Kak Hali lumayan nyeremin sih, tapi dia baikk banget! Kak Hali juga perhatian banget sama kita kita. Kayak kemarin, ujan ujanan buat jemput kak Ice yg ga suka ujan.. Untung kak Hali ga sakit..

Kak Hali itu hebat banget! Thorn sampai ngidolain kak Hali karena kagumm!!

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Hari ini, Hali dan adiknya sedang libur. Jadi mereka ingin pergi ke taman sebentar. Dan di sinilah mereka, di taman. Masing-masing mereka sibuk sendiri.

Taufan bermain dengan Blaze, Gempa terlihat duduk di kursi dengan Ice sesekali mengajaknya mengobrol, Thorn sedang melakukan sesuatu di dekat taman bunga kecil di sekitar sana, dan Hali yg sedang duduk di bangku yg tidak jauh dari Gempa dan Ice. Hali memerhatikan adik adiknya itu dengan baik.

Hali lalu mengeluarkan hpnya dari saku jaketnya, dan melihat ada banyak pesan yg masuk ke whatsapp nya. Karena penasaran, Hali membuka pesan itu.

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
Kaizo.
2 message
━━━━━━━━━━━━
>Li, besok kayaknya bakal cuti kerja lagi deh sampai minggu nanti.
>katanya boss kita lagi baik
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Hali yg melihat pesan itu, heran. 'Bisa gitu..'

Hali yg terlalu fokus pada hpnya, tidak menyadari Thorn yg mendekati nya.

Setelah berdiri di depan kakaknya, Thorn tersenyum pada kakaknya. Lalu menaruh mahkota bunga di tangannya di atas kepala Hali.

Hali tersentak begitu melihat Thorn berdiri di depannya memakaikan nya mahkota bunga.

"... Cantik.." gumam Hali melihat mahkota bunga itu melalui kamera hpnya. Mendengar itu, Thorn tersenyum pada kakaknya.

"Kakak sukaa??"

Hali tersenyum tipis, dan mengelus pelan kepala Thorn. "Iya, kakak suka kok"


"KAK HALIII!! UPAN MAU ES KRIM!!"

"AZE JUGA MAUUU!!"


Hali menatap dua adiknya yg berteriak meminta es krim itu. Hali pun langsung berdiri dari dudul nya.

"Iya iya sabar, jangan teriak. Ga malu apa di liat liatin orang?" ucap Hali, dan di balas kekehan oleh Taufan dan Blaze.

Hali lalu menoleh pada Thorn yg menatap sekitar taman. "Thorn juga mau es krim?"

Thorn langsung menatap Hali, dan menganggukkan kepalanya. Siapa juga yg mau menolak es krim?

Thorn pun langsung mengikuti Hali dan kakak nya yg lain untuk membeli es krim. Tapi Hali hanya fokus menatap Hali.

















































































































" aku kagum pada kakak. Kakak masih sempat menanggapi kami walaupun hanya beberapa saat. Kakak juga selalu meluangkan waktu untuk kami "














"..... Menurut ku, dia lah kakak terhebat ku...... "















"..... Kak Halilintar."




































































".... Mungkin jika di tanya, siapa yg paling hebat yg pernah aku temui aku akan menunjuk kak Hali. Dia adalah yg terbaik dari semua yg terbaik dalam hidup ku."






































































































































































































TBC

-You're The Bets Brother˚•[up tak menentu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang