Bab 3

437 39 0
                                    


....

Sekarang Canneth dan teman teman sekelasnya sedang berada di lapangan basket.karena ada pengambilan nilai basket,teman teman Canneth yang lain sudah selesai ambil nilai dan sekarang giliran Canneth dan teman-temannya. hanya mereka berlima saja.mereka sengaja di asingkan berlima saja karena mereka memang anak basket di sekolah dengan posisi 3 lawan 2.

Prittt...

Mereka berlima pun bermain setelah peluit dibunyikan dan bola dilempar.Bara dengan Canneth setim sedangkan Rafa,Ravi,dan razka setim.

"Lempar ke gua bar"ujar Canneth ke bara dan langsung dilempar oleh bara yang langsung diambil Canneth dan di shoot dari jarak yang lumayan jauh dan bola masuk ke ring

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lempar ke gua bar"ujar Canneth ke bara dan langsung dilempar oleh bara yang langsung diambil Canneth dan di shoot dari jarak yang lumayan jauh dan bola masuk ke ring.

Permainan akhirnya dimenangkan oleh Canneth dan Bara dan mereka berlima duduk dan langsung minum di pinggir lapangan.Karena udah mau pulang Canneth pun pergi kekelas bersama teman temannya sambil memasukkan barang barangnya kedalam tas.Canneth tidak mengganti bajunya lagi dengan seragam dia masih memakai baju jerseynya saja.

"Gua duluan ya,mau jemput kak Ayana dan kak Maisa kekelasnya dulu"ujar Canneth sambil langsung berlari ke arah kelas kakaknya dengan baju yang basah oleh keringat dan rambut yang lepek.

Sesampainya di depan kelas Canneth duduk di kursi panjang didepan kelasnya Ayana dan Maisa,karena memang bel belum berbunyi.Sampai akhirnya bel pun berbunyi dan langsung para siswa keluar dari kelas mereka dan juga banyak yang gadis gadis yang memperhatikan Canneth dengan tatapan kagum.

"Udah daritadi kamu disini Canne"tanya Maisa sambil memperhatikan Canne

"Enggak kok kak,yaudah ayok pulang"ajak Canneth ke Ayana dan Maisa,sambil berjalan terlebih dahulu.

"Kok kamu jalan duluan sih"tanya Ayana ke Canneth karena tidak biasanya Canneth berjalan duluan biasanya Canneth pasti akan jalan beriringan disamping mereka berdua.

"Aku lagi banyak keringat kak dan aku juga belum mandi,pasti aku bau makanya aku jalannya agak jauhan dari kalian"ujar Canneth mempercepat jalannya ke arah mobil dan membuka pintu untuk kedua kakaknya mereka pun langsung masuk dan Canneth pun langsung menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.

Sekarang yang duduk didepan masih Ayana besok baru Maisa sesuai perjanjian tadi pagi.

"Padahal kamu gak bau loh Canne"ujar Maisa memecah keheningan di dalam mobil

"Iya,aku aja yang duduk di samping kamu aja gak ngerasa kalau kamu bau"ujar Ayana sambil menatap ke Canneth yang lagi fokus menyetir.

"Ya aku ngerasa aja kak"balas Canneth sambil fokus menyetir dan tersenyum tipis

....

Ayana dan Maisa sedang menonton TV diruang tamu.sehingga hadirnya Canneth dari arah tangga mengalihkan perhatian mereka dan menatap ke arah Canneth yang sedang menuruni tangga dan berjalan kearah mereka.

CANNETH || ChisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang