Tepat hari ini, 4 tahun yang lalu pernikahan itu di laksanakan. senyum uchi-hyuga Hinata berkembang di bibirnya. Hinata selalu berdoa dalam diamnya, berharap suaminya Uchiha Sasuke yang dingin itu dapat luluh di pelukannya. malam ini dirinya telah mempersiapkan semuanya termasuk hal yang paling di tunggu-tunggu seorang wanita. hinata mematut dirinya di cermin. "Kau cantik, kau tau." Hinata membanggakan dirinya sendiri. Hinata tidak sabar saat Sasuke membawanya dalam pusaran gairah itu, dirinya sangat-sangat menginginkan hal itu terjadi.
Uchiha Sasuke menghela napas lelah, rapat kali ini sedikit membuatnya kesal. sejak kapan seorang di rektur seperti dirinya bisa di tekan seperti ini? dirinya harus mencari cara untuk menekan balik tikus-tikus hyuga itu agar angkat kaki dari perusahaan ini. "Sial!" Sasuke memaki dirinya sendiri. Sasuke melonggarkan dasi yang serasa mencekik dirinya sepertinya malam ini Sasuke tidak akan pulang ke mansion lagi. lebih baik pergi ke club' malam dan menikmati segelas minuman.
Jam menunjukkan pukul 3 dinihari waktu Konoha, Hinata merasa gelisah karena suaminya tak juga kunjung pulang ke rumah. padahal hari ini ia sengaja mempersiapkan dirinya agar Sasuke dapet melihat keseksian serta kemolekan tubuhnya. laki-laki mana yang tak akan tertarik dengan tubuh montok dan juga payudara besarnya ini? bagaimana mungkin selama 4 tahun ini Sasuke menghindari untuk berhubungan suami istri dengan dirinya?
Sasuke di papah oleh juugo yang tak lain adalah asisten pribadinya. Tuannya hari ini cukup mabuk, beruntung tak ada satupun kupu-kupu malam yang cukup berani untuk mendekati atasannya ini. juugo menggelengkan kepala melihat tingkah atasannya. Untungnya Sasuke memiliki segudang property di konoha seperti apartemen mewah ini misalnya. "Jika nyonya mikoto mengetahui anda seperti ini, beliau pasti akan sangat murka tuan muda." juugo berdialog pada Sasuke yang tak sadarkan diri ia membungkukkan badan pada sasuke yang telah lebih dulu terbang ke alam mimpi. sementara itu juugo keluar dari ruangan atasannya itu, serta memutuskan untuk mengistirahatkan tubuhnya.
Haruno sakura berfrofesi sebagai Dokter gigi di salah satu klinik pribadi miliknya. jam prakteknya sudah usai sejak pukul sebelas malam tadi. dokter muda bersurai merah muda panjang ini menghembuskan napas dengan panjang. tak lupa melakukan sedikit stratching pada badan-badannya yang terasa sedikit kaku.
"Sepertinya aku harus pergi ke salon." katanya menggumam sembari memukul pundaknya. "Sshh.... Pegal sekali ..." gadis bersurai merah muda itu melirik ke arah ponselnya, bibirnya melirih.... pacar merahnya lagi-lagi tak menghubunginya. "Bodoh sekali, lagipula kenapa aku terlalu sering berharap!?"Sementara itu di suatu tempat
pacar merah yaitu Rei Gaara sedang berciuman panas dengan sekretaris pribadinya terlihat sekali jika kedua insan ini terjebak pada gairah masa muda.
"Aahh... Gaarahh...samaaaa....."
Gaara membuka kancing kemeja matsuri, menikmati setiap jengkal tubuh kencang milik sekretaris pribadinya. "Aku janji kita akan menikah matsu..."
dan terjadilah hal-hal seperti yang Matsuri harapkan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be With You
FanfictionUchiha Sasuke Seorang CEO yang terkenal di Konoha, Gagah, tampan dan juga memiliki segudang Penghargaan di majalah-majalah terkenal . iya telah menikah dengan seorang gadis keturunan Hyuga yang selalu membuatnya risih. suatu hari Sasuke bertemu deng...