Simple Story about Earth Mix.
Enjoy
Rate 17+
Warning
No Bash! Beri dukungan dengan VOTE dan RIVIEW. TYPO. BOYS LOVE
ROMANCE
.
.
.
Earth betumpu pada pagar jembatan sembari menikmati cola di tengannya. Hari sudah cukup larut saat dia sampai di tujuan.Angin berhembus membelai, suara riak air terdengar merdu memanjakan telinga. Suasana senyap sepi sampai terdengar suara pintu mobil yang begitu lantang.
"Hei.. kita sedang di mana?" Disusul Mix datang dengan wajah kebingungan.
"Apa kau selalu tidur seperti Koala?"
Pipi Mix menggembung, dengan mata menyipit. Dia merespon kesal. Terkadang memang ia tidur seperti orang mati tapi tidak selama itu!
"Kau mau?" Earth mengeluarkan satu kaleng cola lain dari saku coatnya, lalu Mix menerimanya dengan hembusan napas tipis -membuang kekesalannya.
Ia membukanya dan ikut menikmati pemandangan yang asing, bersama sosok yang bahkan tidak pernah Mix bayangkan berdiri di sisinya.
Untuk beberapa menit suasana kembali hening. Mix tidak kembali bertanya begitu juga Earth yang tidak mengatakan apapun. Toh, Earth tidak mungkin sedang menculik dirinya.
"Adikmu sangat keren." Mix akhirnya membuka suara, teringat siang tadi di mana ia melihat penampilan Joong di atas panggung.
"Itu hanya untuk bersenang-senang.. tahun depan dia harus fokus pada perusahaan."
"Kenapa?"
"Kau banyak bertanya.. itu bukan urusanmu."
"Heemmm.. kakakku sangat berbeda denganmu." Mix bergurau, menatap Earth bagai orang yang jahat. "Dia sangat manis dan baik. Aku mencintai Kakakku sampai aku ingin menjadi pacarnya."
"Bodoh."
Kali ini Mix tidak kesal mendengar umpatan Earth, ia justru tertawa ringan.. pelan-pelan suasana mencair dan Earth pun tak segan menarik ujung bibirnya untuk tersenyum. Entah kemana pertengkaran tempo lalu menguap, tapi sekarang semuanya terasa baik-baik saja.
Ting~ Ting~ Ting~
Suara notifikasi dari ponsel Mix tiba-tiba datang beruntun. Seperti mengetuk sang pemilik agar cepat membukanya.
Sedikit pandang Earth mengintip Mix membuka Instagramnya yang terpampang foto bersama Joong.Banyak komentar dibarengi dengan banyaknya orang memfollow Mix.
"Sepertinya banyak yang tertarik kepadamu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Earth Cannot Ignore Its Universe
RomanceMix Sahaphap pria muda yang penuh dengan kebebasan dan kekayaan. Terbiasa diperlakukan sebagai anak kesayangan oleh keluarganya membuat Mix tumbuh menjadi pria yang tidak mengerti arti kesusahan. Sampai pada tahap perusahaan keluarganya mengalami pe...