...
******
******
pavel berjalan menuju taman belakang guna untuk menghampiri krittin di sana, Ia cepat menuju ke arah krittin yang sudah menunggu di sebuah kursi taman belakang rumah.mendapati pavel yang tengah berjalan menuju kepadanya ia berdiri dan menghampiri pavel untuk lebih dekat lagi.
"Terlalu dekat, kek mau cipok gue aja" ketus pavel
"Ayok, kalo boleh!"seketika krittin mendekati wajah pavel dan menatap ranah bibir sang mantan pacar
"Heh mengada-ngada lo!, sini gantungan labubu nya"
Di saat pavel yang ingin mengambil gantungan boneka tersebut, krittin menepis nya dan mengangkat gantungan boneka itu tinggi bahkan sesekali ia menyembunyikan nya di dalam bajunya.
"Krittin,Mau lo apa njir balikin gak "
"Mau ngerasain peluk cium dulu" Celetuk krittin
"Krittin sialan!" pavel mengumpat kesal dan mencoba untuk menarik baju krittin agar boneka gantungan tersebut bisa di raih nya,namun kalah cepat oleh krittin yang sudah memegang erat tangan nya lalu perlahan mengusap surai rambut pavel dengan lembut bersama senyuman
"Makanya jangan banyak pikiran " krittin memijat pelipis pavel sambil merilekskan pikiran pavel,ia tau bahwa akhir-akir ini pavel tengah lelah dan banyak pikiran.
setelah itu Krittin merentangkan tangan nya, Namun pavel hanya mematung tak karuan, perasaan campur aduk antara bingung,malu ,dan salah tingkah yang ia rasakan.
Semua itu tak di ambil pusing oleh krittin ketika ia langsung menarik pavel kedalam pelukan nya, pavel masih terdiam dan kini ia membalas pelukan sang mantan dengan erat.Di tenggelam kan nya kepalanya di pundak krittin, terasa sangat nyaman untuk membuang pikiran berat rasanya.
Pavel melepaskan pelukan itu sebentar lalu menatap bingung sang empu, entah mengapa waktu pacaran dulu mereka jarang melakukan hal seperti ini bahkan kehangatan ini lebih hangat di rasa daripada waktu bersama dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Twice || poohpavel au🔞 {END}
Romance"Lo masih cinta sama gue?" "Come on, let's make the old feelings come back again" - - - Bertetangga dengan mantan pacar, membuat peluang bagi krittin ingin mengembalikan perasaan nya yang tak pernah usai terhadap pavel sang mantan pacar sekaligus te...