Cerita hanya khayalan penulis
Jangan dianggap serius
100% karangan penulisJika ada yang salah kata mohon dimaklumi:D
================================
Setelah Rion berbicara diradio Mia,sui dan Mako yang membawa 4 orang tersebut Mendekat ke arah Rion
"Napa pi?" Tanya Mia yang sudah berada disamping sang papi bersama Mako.Rion menghela nafas "kalian yakin sama mereka? Kali sudah background cek?"tanya Rion kepada Mia Mako dan sui
"Udh pi"-mia & Mako
"Sudah yon"-suiRion hanya mengangguk
"Ya kalo begitu kalian lanjut aja yang lain" ucap Rion di balas anggukan oleh 3 orang tersebutMia, Mako, dan pak sui pergi meninggalkan Rion bersama anak² baru
Rion beralih menatap exu, exu yang ditatap hanya merasa sedikit ngerti
"Exu berdiri" ujar Rion meminta exu untuk berdiri, exu mengangguk dan berdiri sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Rion
"Kamu tau apa konsekuensi dari kamu gabung ke sini?" Ujar Rion kepada exu "Tentu!" Ucap exu "....apa yang kamu bisa lakukan untuk keluarga ini?" Tanya Rion kepada exu, "saya tidak tahu anda dan keluarga anda membutuhkan apa namun saya bisa melakukan apapun yang anda minta, jika ada mencari orang yang jago nyetir ataupun menembak saya tidak menjamin itu saya namun jika anda mencari orang yang ingin belajar apapun saya bisa jamin itu saya" ucap exu
Rion mengangguk ia sedikit tertarik dengan kepribadian exu."Krow sini" panggil Rion
Krow yang mendengar panggilan dari Rion langsung berjalan menuju ke arah Rion "Napa yon?" Tanya krow kepada Rion "lu pukul exu, dan exu jangan balas pukulan krow terima semua pukulan dari krow" ujar Rion memberi perintah untuk krow dan exu yang mendengar itu mengangguk.Krow mulai memukul exu dengan keras exu yang dipukul hanya merintih dan ia terus menerus menerima pukulan dari krow, sesekali exu meminta krow untuk menambah pukulannya agar lebih kuat, tentu saja krow menambah pukulannya hingga akhirnya exu sudah tidak bisa berdiri kembali.
"Annon atau echi tusuk dia" seru Rion kepada annon dan echi, annon yang mendengar panggilan Rion langsung berjalan ke arah Rion karena ia melihat bahwa echi sedang sibuk dengan mobilnya yang terbalik entah karena apa.
"Napa pi?" Tanya annon kepada Rion, Rion melihat ke arah annon "tusuk dia" ujar Rion sambil menunjuk ke arah exu yang masih sadar namun dengan keadaan yang tidak ada tenaga untuk berdiri lagi, ucapan rion hanya dibalas anggukan oleh annon
Lalu annon berjalan ke arah exu dan menusuk bagian perut exu dan membuat exu 'down' exu yang ditusuk masih sadar ia menahan rasa sakitnya Rion menghampiri exu yang sudah terbaring ditanah dengan kondisi tangan yang menahan perutnya, Rion sedikit tersenyum ketika melihat exu yang masih sadar "masih kuat ternyata... Gimana baper ga?" Ujar Rion kepada exu, "...baper bukan mainan gw..." Ucap exu membalas ucapan rion, Rion sedikit tertawa dengan ucapan exu " bagus bagus bagus ini yang gw harapkan" seru Rion dengan tawa diwajahnya.
Sekarang adalah giliran Made ia ditanya seperti exu diawal dan ia juga dipukul kali ini bukan krow yang memukul namun sui, sui memukul Made dengan sekuat tenaganya sui memukul exu sembari melontarkan kata-kata/jurus-jurus didalam anime saat ia memukul, dan akhirnya Made sudah tidak bisa berdiri lagi.
"Caine" panggil Rion kepada Caine yang sedang menodong kepala caca, Caine yang dipanggil pun melihat ke arah sumber suara "iya?" Balas Caine sembari berjalan ke arah Rion dan ia berhenti di samping rion "annon sini bentar" panggil Rion annon yang sedang berbincang bincang dengan exu yang sedang di obati oleh sui yang sudah selesai memukul made pun melihat ke arah Rion dan berjalan menuju ke arah Rion "Napa pi?" Tanya annon kepada Rion "mana pisau lu" ucap Rion meminta pisau milik annon, annon yang mendengar perintah Rion pun memberikan pisaunya kepada Rion "makasih lu bisa lanjut aktivitas lu" ujar Rion lalu Rion berbelik badan kearah Caine dan memberikan pisau tersebut kepada Caine "ambil ini tusuk dia" perintah Rion kepada caine, Caine yang diperintah tidak bisa menolaknya ia pun mengangguk dan mengambil pisau yang diberikan oleh Rion.
Caine berjalan ke arah Made dan ia menusuk perut Made tanpa aba aba Made yang ditusuk langsung terbaring di atas tanah ia menahan perutnya yang sehabis di tusuk Made dihampiri oleh Rion dan ditanya hal yang sama seperti exu dan jawabannya hampir sama namun ada yang berbeda.
"Caine kamu tetap disini nanti si arhan & Caca sehabis dipukul kamu tusuk ya" ujar Rion kepada Caine, Caine yang mendengar itu hanya menganggukkan kepala.
Seperti sebelumnya Caca dan arhan dipukul dan diakhiri dengan tusukan dari caine mereka juga ditanya hal yang sama seperti sebelumnya dengan jawaban yang berbeda.Setelah caca, arhan, Made ,dan exu yang sudah ditindaklanjuti oleh sui mereka dibawa ke rumah dan exu yang sudah mengumpulkan sekitar 2000 material disuruh ke atas mengikuti Caine untuk penyerahan kunci.
______________________________________Ruang tengah 11.30pm
Semua anggota keluarga dan juga anggota baru kumpul di ruang tengah mereka semua mengobrol, bertukar nomor telepon, dan juga berkenalan satu sama lain.
Rion dan Caine baru saja turun dari langit dua membawa beberapa botol wine dan vodka untuk mereka minum dan berpesta menyambut kedatangan anggota baru.
Semua anggota keluarga terlihat sangat antusias saat melihat botol wine dan vodka yang dibawa oleh Caine dan Rion.
"Mami echi mau" seru echi yang langsung mengambil 1 botol wine yang dipegang oleh caine, caine sedikit terkejut dengan apa yang dilakukan oleh echi namun ia memaklumi hal tersebut.
"MALAM INI KITA PESTA PENYAMBUTAN" Teriak Rion diikuti dengan sorak-sorai semua anggota keluarga TNF yang berada diruang tengah.
______________________________________
Malam hari yang sangat tidak tenang di mansion milik TNF dikarenakan banyaknya anggota yang teler(mabuk) berat.Diruang tengah terlihat echi dan annon yang bergoyang tak jelas, mia,Caca ,dan souta berlari kesana-kemari tanpa henti sembari berteriak dan tertawa "AKU ADALAH ULTRAMAN HAIYAT HUHAHAHAH" .
Elya yang mabuk hanya diam berbaring diatas paha milik oleh key yang berada disofa, namun sesekali Elya bergumam tak jelas.
Krojarin yang juga mabuk berat saling tonjok-tonjokkan, garin yang ditengah menjadi sasaran bagi krowjaki untuk menjadi samsak tinju.
Untung saja yang mabuk berat hanya sedikit yang lain hanya terlihat mabuk namun masih memiliki kesadaran.
Rion yang sudah lelah dengan tingkah laku anak" nya yang sedang mabuk merebahkan tubuhnya diatas sofa dengan kepalanya berada di paha mulus milik Caine.
"Cape ya" ucap Caine tiba tiba sembari mengelus-elus surai ungu milik Rion "banget" balas Rion dengan keadaan wajah yang memerah karena minum-minum, Caine tertawa kecil dengan tingkah laku Rion yang entah sejak kapan ia menjadi orang yang manja.
Rion menutup wajahnya dengan tangan kanan miliknya, ia merasa sangat nyaman dengan elusan yang diberikan oleh Caine, beberapa menit berlalu Caine sadar bahwa Rion sudah terlelap dipangkunya,Caine tersenyum ke arah Rion yang sudah terlelap.
Malam hari yang sibuk dikeluarga TNF diakhiri dengan semua anggota keluarga sudah tertidur sangat lelap dan nenyak bersama diruang tengah.
================================
End readingMaaf jarang banget up gara² otak ku encernya pas disekolah 😢
Dan untuk kedepannya aku bakal lebih lama lagi up-nya dikarenakan ujian+ akhir² ini lagi sakit-sakitan jadi aku minta maaf banget buat yang nunggu up selanjutnya :)
Kalo ada yang typo mohon dimaklumi :>
Penyusunan kata masih amburadulnya :>
Cerita hampir 100% karangan dari otak ku :pDan untuk chapter selanjutnya aku bakal pindah POV dari POV Rion ke POV exu
karena author lagi gabut jadi yok kita tebak nama karakter di Tokyovers dari emoji dan kata 😋
Tebak karakter:🅰️🍓1000+ kata
Jangan lupa vote yawrrr 💋
---------------–––----------–—--------—-----—-—
KAMU SEDANG MEMBACA
TOKYO NOIR FAMILIA! [Tokyovers]
RandomCerita tentang keluarga yang tak sedarah namun Harmonis dan penuh dengan tingkah ajaib mereka ⚠️warn⚠️ -BxB/GXG area -tidak disarankan untuk homophobia -kata kata kasar -kekerasan -DLL -penambahan karakter yang tidak ada di rolpley sebagai karakte...