02-💋

2.3K 207 6
                                    

Cerita hanya khayalan penulis ⚠️
Jangan dianggap serius

Happy reading (⁠~⁠ ̄⁠³⁠ ̄⁠)⁠~
______________________________________

Pukul 8 malam terlihat seorang pria bersurai ungu dengan wajah/mata nya yang sudah sangat kelelahan matanya terlihat seperti panda,entah mengapa akhir akhir ini ia sangat sibuk sampe lupa menyempatkan waktu untuk keluarganx

Meja makan

Mia disuruh mami nya untuk mengantarkan makanan untuk Rion"Mia tolong bawain makanan manis ni ke kamar papi"ucap Caine meminta tolong kepada Mia Mia hanya menganggukkan kepalanya dan segera berjalan menuju tempat sang mami ia segera mengambil piring yang penuh dengan makanan yang sudah disediakan oleh Caine "mami Mia antar dulu ya"ucap Mia ke Caine, Caine hanya menganggukkan kepalanya

Ruang kerja
Kenock kenock

Pria bersurai ungu terganggu dengan suara seseorang yang mengeruk pintu ruang kerja nya ia sangat lelah dengan pekerjaannya

Rion berdiri dari posisi duduknya lalu berjalan menuju pintu terlihat Mia yang membawa sepiring makanan "knp Mia?" Tanya sang papi "papi ini dari mami katanya papi belum makan, mending papi istirahat makan dulu..liat itu mata papi hampir kaya panda"ucap Mia dengan sedikit mengejek papi nya yang terlihat seperti orang yang tidak tidur selama 3hari(padahal mah emng ga tidur 3 hari lebih)

"Mana" ucap Rion meminta makanan yang Mia bawakan namun Mia tidak begitu saja memberikan makanan itu kepada sang papi "minimal 1juta dulu" ucap Mia memalak sang papi, Rion yang mendengar hal itu sedikit kesal karena sifat Mia namun ia tak ingin menghabiskan energi nya untuk hal sepele"ehmm" jawab Rion dengan sedikit lesu diikuti dengan anggukan kecil.

Rion mengambil hp nya lalu membuka banking dan mentransfer 1juta ke rekening Mia, mia langsung senang saat menerima uang dari sang papi ia langsung memberikan makanan yang ia bawa.

Rion menerima makanan dari Mia dan memakan sembari mengerjakan pekerjaannya yang tak habis habis

Dapur

Terlihat Caine yang sedang membersihkan piring dan gelas yang kotor dibantu oleh key dan Elya, Mia yang baru saja turun dari ruangan Rion langsung menghampiri mami nya yang sedang mencuci piring dan gelas.

"Mami" panggil Mia Caine yang merasa bahwa namanya dipanggil langsung menoleh ke Mia "iya? Kenapa mia"jawab Caine "mami mami tadi pas mia nganterin makanan ke ruang kerja papi Mia liat papi kaya udah ga tidur selama 3hari"ucap Mia Caine tau jika pekerjaan Rion sangat banyak namun juga sampai tidak tidur itu sudah sangat berbahaya bagi kesehatan Rion "Mia khawatir dengan papi yang ga tidur sama sekali?" Tanya Caine "iya Mia takut kalo papi kenapa napa" ucap Mia dengan sedikit khawatir walaupun tadi dia memalak sang papi.

Caine langsung izin kepada Mia Elya dan key untuk membantu pekerjaan Rion Elya key dan Mia hanya menganggukkan.

Ruang kerja
Kenock kenock

Rion yang mendengar ada yang mengetuk pintu langsung berdiri dari posisinya awalnya duduk skrng berdiri dan berjalan muju ke arah pintu dan membukanya pintu terlihat Caine yang berada di depan pintu dan memandang Rion dengan serius.

Rion sedikit heran kenapa tatapannya Caine tak seperti biasanya "kenapa Caine?" Tanya Rion kepada Caine yang menatap dengan tatapan yang membuat Rion sedikit merinding "Caine...?" Tanya Rion sekali lagi namun tidak ada jawaban sama sekali dari sang empuh.

Caine membuka suara"penting banget ya itu pekerjaan sampai lupa tidur??'tanya Caine sembari berjalan masuk ke dalam ruangan dan berada tepat di depan meja kerja milik sang Kapala keluarga.

Rion heran dengan pertanyaan dan sikap Caine namun ia menghiraukannya dan menjawab pertanyaan Caine "itu dokumen dokumen penting tentang kita dan CN jadi bisa dibilang itu lumayan penting" jawab Rion sembari berjalan ke arah meja kerjanya.

Caine memandang Rion yang duduk kembali dan mengerjakan pekerjaannya "Rion....aku mau bantu.." Ucap Caine meminta untuk ikut mengerjakan atau lebih tepatnya membantu Rion soal pekerjaannya.

Rion sedikit heran namun ia menghiraukannya saja ia hanya menganggukkan kepalanya caine langsung mengambil beberapa berkas dan laptopnya untuk mengerjakan pekerjaan Rion.

Sudah sekitar 2 jam mereka mengerjakan pekerjaan itu namun masih banyak dokumen dan berkas yang belum diisi mereka melanjutkan pekerjaannya.

Akhirnya pekerjaan yang melelahkan itu selesai jam sudah menunjukkan pukul 1 malam Rion dan caine sudah mulai lelah punggung Caine sakit karena kelamaan duduk sedangkan Rion lehernya sudah keram jari jarinya sudah semutan.

Rion berdiri dari posisi duduknya dan menghampiri Caine yang baru saja selesai mengerjakan bagiannya.

Terlihat Caine yang sudah lelah dan ngantuk matanya sudah berat ia ingin sekali tidur tanpa sadar caine tidur di pangkuan Rion, Rion yang menyadari jika caine sudah tertidur ia langsung menggendong caine dan menaruh nya diatas kasur empuk milik mereka berdua.

Rion menidurkan tubuhnya disamping Caine sembari memeluk tubuh caine dan mengcup dahi caine.

Cup~
Kecupan manis dari Rion mendarat sempurna di dahi caine.
'manis banget'-batin Rion gemas akan wajah Caine yang sangat menggemaskan.

Akhirnya Rion bisa beristirahat dari pekerjaannya dan tidur bersama sang kekasih.

💃
================================
Final reading 💋
Thanks for reading💃

Sorry up nya lama mumet bikin alurnya ak 😔😔

Jangan lupa vote yawrrr💃💃
700+ kata lagi 😈💃💃
================================

TOKYO NOIR FAMILIA! [Tokyovers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang