10- berkerja bekerja 👷🔫

749 54 1
                                    

Jangan dianggap serius cerita hanya khayalan penulis semata

Homophobia? Skip!

Jika ada kesalahan kata mohon dimaklumi

100% karangan penulis
100% isi otak penulis

Happy reading<3
===============================

Keesokan hari setelah perayaan penyambutan Agil, hampir semua anggota keluarga terlihat masih tidur di ruang tengah namun ada juga yang berada dikamar Masing-masing.

Dikamar rioncaine

Caine yang baru saja bangun karena suara ayam-ayam tetangga komplek dekat mansion TNF, baru saja ia membuka matanya ia bingung mengapa ia ada di kamar padahal kemarin ia hanya mengingat bahwa semalam ia tidur diruang tengah bersama anak-anaknya.

Saat Caine menoleh kesamping terlihat bahwa sang kepala keluarga masih tidur disampingnya, Caine menyadari bahwa semalam ia dipindahkan oleh Rion, saat Caine menyadarinya ia tersenyum ke arah Rion yang masih tertidur pulas.

Caine mendekati wajahnya ke dahi milik Rion dan menciuminya.

Caine:"Sweet dreams"<3

Setelah Caine mengatakan itu ia pergi ke kamar mandi dan mencuci wajahnya terlebih dahulu sebelum ia turun ke bawah dan memasak.

Diruang tengah

Terlihat bahwa Mako dan Caca yang bangun, Caca dan Mako mengusap-usap mata, Caca yang setengah sadar pergi ke lantai dua dimana kamarnya berada.

Sedangkan riji yang sudah terlebih dahulu bangun berjalan menuju ke arah Mako yang bengong lantaran masih mengantuk, riji menepuk pundak Mako Mako yang merasa pundaknya ditepuk menoleh ke arah riji dengan wajah bengongnya itu.

Riji:"mending pindah ke kamar kalo masih ngantuk" ucap riji

Mako yang mendengar ucapan riji hanya mengangguk sambil berdiri dan ingin berjalan menuju lantai dua dimana tempat kamarnya berada, namun saat ia ingin melangkah belum satu langkah tiba-tiba riji menggendong mako, Mako kaget dan bingung mengapa riji tiba-tiba menggendongnya.

Mako:"ji...gw bisa sendiri.." ucap mako

Riji:"ga jangan dulu, jalan lu masih sempoyongan" ucap riji, Mako yang mendengar ucapan riji hanya diam saja dan pasrah namun ia juga merasa senang karena tidak harus repot-repot berjalan menuju kamar.

Sedangkan aenon yang juga bangun lebih awal dari yang lain berjalan ke arah echi yang masih tidur di sofa, aenon yang melihat posisi echi yang begitu tidak masuk akal menggelengkan kepalanya, aenon menggendong tubuh echi dan membawanya ke kamar.

Saat aenon berjalan menuju tangga ia pas-pasan dengan Caine yang baru saja turun.

Aenon:"eh mami udah bangun ta" Ucap aenon

Caine:"iya udah dari tadi bangunnya"

Aenon:"oh...mau kemana mi?" Tanya aenon

Caine:"mau ke dapur masak sarapan" jawab Caine

Caine:"non itu echi ga berat?" Tanya Caine yang melihat echi digendong aenon

Aenon:"ga mi echi mah enteng, oh ya aku duluan ya mau bawa echi dulu"

Caine hanya mengangguk dan melanjutkan perjalanan menuju dapur melewati para anomali yang masih tidur dengan posisi yang sangat tidak masuk akal seperti posisi krowjarin yang dimana garin dihimpit oleh krow dan jaki.

Namun ada juga posisi yang pasti bikin para jones iri yaitu posisi tidak Agil dan exu yang saling berpelukan dan saat caine melihat posisi tidur kedua caine tersenyum ke arah keduanya.

TOKYO NOIR FAMILIA! [Tokyovers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang