Cerita hanya khayalan penulis
Jangan dianggap serius100% karangan penulis
Sedikit mengambil dari Rp aslinya
Happy reading <3
================================
Luxbar 10.50pmTerlihat exu yang sudah berantakan lantaran mabuk berat dipapah oleh Agil menuju ke parkiran luxbar.
Exu yang sudah tidak berdaya lagi hampir saja ia jatuh saat didalam luxbar.
Diparkiran
Agil mendudukkan exu di kursi penumpang, Agil yang sudah menaruh exu pun berjalan menuju kursi pengemudi.
Agil mengeluarkan mobilnya dari parkiran dan melanjukan mobilnya dengan kecepatan yang lumayan tinggi.
-------
Saat mobil agil yang melaju lumayan kencang mendekati rumah, saat hampir mendekati gerbang Agil sadar bahwa ada yang mengikuti ia sedikit melirik ke arah kaca mobil dan melihat sebuah mobil yang mengikuti nya. sebenarnya agil sadar bahwa mereka diikuti namun ia mengira hanya jalur mereka saja yang sama namun semakin lama semakin terlihat bahwa mobil tersebut mengikutinya.
Agil terus saja melajukan mobilnya ia takut jika orang yang mengikutinya akan membahayakan keluarganya, Agil membawa mobil yang mengikuti ke arah paleto dan sedikit menggocek-gocek agar ia dapat kembali ke rumah, setelah sekian lama Agil menggocek-gocek mobil tersebut akhirnya Agil lolos dari mobil tersebut,Agil memutuskan untuk kembali melajukan mobilnya menuju ke rumah.
=====
Sesampainya Di rumah Agil memarkirkan mobilnya di garasi dan menggendong(gendong punggung) exu keluar dari mobil menuju ke dalam rumah.
Saat Agil berjalan melewati ruang tengah terlihat bahwa echi, caca, Mia dan aenon masih belum tidur padahal jam sudah menunjukkan pukul 11 malam.
Agil:"heh kalian kenapa blm tidur"
Echi yang mendengar ucapan Agil pun menoleh ke arahnyaEchi:"loh biarin suka suka gw lah, lu aj baru pulang jam segini masa gw ga boleh blm tidur jam segini"
Agil:"lah gw kan orangnya sibuk jadi wajar dong pulang jam segini"
Echi:"gi kini orangnya cibuk Halah bacot lu gil"
Agil:"ck..buruan tidur entar ketauan mami papi nangis"
Setelah Agil mengucapkan hal itu Agil langsung pergi menuju kamarnyaEchi:"ck"
Caca:"kak echi ga papa?"
Echi:"ga papa ca cuma kesel dikit, mending kita lanjut nonton aja"
====
Dikamar Agil dan exu
Agil yang sudah sampai di kamar nya langsung saja membaringkan tubuh exu di kasurnya, saat Agil ingin pergi ke kamar mandi Agil merasa ada sesuatu yang menariknya, Agil menoleh ke arah exu dan melihat wajah exu yang entah apa yang dipikirkan oleh Agil namun ekspresi wajah exu bisa saja membuat Agil gila sekitar.
Exu:"jgn...tinggal exu..."
Agil yang mendengar ucapan exu sedikit terkejut lantaran tumben sekali exu memintanya untuk tidak meninggalkannya sendiri. apa karena ini efek samping alkohol
KAMU SEDANG MEMBACA
TOKYO NOIR FAMILIA! [Tokyovers]
NezařaditelnéCerita tentang keluarga yang tak sedarah namun Harmonis dan penuh dengan tingkah ajaib mereka ⚠️warn⚠️ -BxB/GXG area -tidak disarankan untuk homophobia -kata kata kasar -kekerasan -DLL -penambahan karakter yang tidak ada di rolpley sebagai karakte...