12

577 61 5
                                    

Cerita hanya khayalan penulis
Jangan dianggap serius

100% karangan penulis

Sedikit mengambil dari Rp aslinya

Happy reading <3
================================
Pagi hari jam 8.00am

Semua anggota keluarga TNF telah bangun dari mimpi indah mereka masing-masing dan melakukan aktifitas seperti biasanya, seperti membeli makan, pergi ke RS untuk menyetok Bandage karena Bandage Di rumah tinggal sedikit, ataupun hanya berdiam diri di rumah menonton siaran TV karena memang hari ini mereka tak memiliki agenda sama sekali.

Di RS terlihat bahwa yang pergi ke RS untuk membeli Bandage adalah Mia dan selia. Saat Mia dan selia selesai membayar Bandage di resepsionis RS, tiba' saja mereka berdua dipanggil oleh seseorang yang memiliki suara yang sangat menggelegar di otak bukan telinga lagi melainkan otak karena sangking menggelegar suara kevin.

Saat Selia dan Mia menoleh ke arah orang tersebut mereka sudah menebak orang itu adalah Kevin vangardo sang presiden bo(black oni). Bo adalah kelompok yang sangat dekat dengan TNF. Terlihat juga Kevin tidak sendirian ia ke RS bersama dengan dua orang yang terlihat saling menatap sinis satu sama lain ya mereka adalah istri' Kevin yaitu Zora dan ibam.

Mia:" suara lu pin gede banget"

Kevin:'lah emang iya?"

Selia:"pake nanya"

Mia hanya diam dengan wajah sedikit cemberut lantaran suara kevin yang begitu keras, kata papi sih suara kevin itu bisa kedengaran sampai paleto ya itu hanya candaan si tua saja.

Selia,Mia dan Kevin sibuk mengobrol sedangkan dua istri Kevin masih saja ribut bertengkar merebutkan posisi istri yang paling disayang.

S

elia:" pin mending lu urus itu dua istri lu" ucap Selia setelah selesai mengobrol dengan kevin, dan menunjuk ke arah dua istri kevin yang terlihat saling menjambak rambut satu Sama lain.

Kevin yang mendengar ucapan selia langsung menoleh ke arah yang selia tunjuk, dan betapa kagetnya Kevin melihat dua istrinya itu saling menjambak satu sama lain padahal biasanya mereka hanya tonjok-tonjokan (astaghfirullah).

Kevin segera melerai dua istrinya tersebut dengan rasa panik, namun naasnya saat ia sudah melerai mereka berdua tanpa Kevin sadari Zora sang istri pertama menonjok dirinya secara tiba-tiba.

Bugk(gtw gimana suara tonjokkan)

Kevin yang ditonjok oleh Zora refleks langsung memegang pipinya yang dipukul oleh Zora.

Kevin:"aduh..duh sakit...seng sakit.." rengek kevin

Zora:"hmp..gitu doang sakit" cetus Zora sembari berjalan keluar dari RS

Ibam yang melihat Kevin yang kesakitan langsung saja mengelus-elus pipi Kevin yang terkena tonjokkan maut Zora.

Ibam:"udh udh jgn nangis cup cup" ucap ibam, Kevin yang melihat ibam memperlakukannya seperti ini langsung saja bertingkah manja.

Kevin:"seng sakit hiks..hiks..." Rengek kevin manja ke ibam.

Ibam:"iya iya udh udh, mending kamu keluar jgn malu maluin" ucap ibam nyelekit ke Kevin, Kevin yang mendengar ibam langsung terdiam dan pergi keluar RS tanpa pamit.

TOKYO NOIR FAMILIA! [Tokyovers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang