Jangan dianggap serius ini hanya khayalan penulis semata
Homophobia? Silakan skipಠ ೧ ಠ
Maaf jika gaya penulisan berubah secara tiba tiba karena jeda waktu membuat bab ini sekitar 1 bulan :>
Maaf udah ga up selama 1 bulan aku lupa sama book ini hehehe:>
Happy reading and good luck (ʘᴗʘ✿)
================================Sudah satu bulan lebih exu dkk bergabung di keluarga TNF mereka semakin akrab dan semakin anomali.
_-_-_--_-_-_-_--_--_-_-_-_-_--_-_-_-_-_-_-_--_-
6.00am dimansion TNF terlihat bahwa hampir semua anggota TNF masih tidur terkecuali pasangan ketua dan wakil kepala keluarga mereka berdua sudah bangun terlebih dahulu.
Caine yang lebih awal bangun dari Rion sedang memasak didapur sedangkan Rion yang baru saja turun dari lantai dua segera menghampiri Caine yang sedang memasak.
Caine yang mendengar langkah kaki seseorang pun melihat ke arah sumber suara "eh Rion udah bangun" ucap Caine, Rion yang mendengar ucapan Caine hanya mengangguk.
Rion berjalan menghampiri Caine dan memeluk Caine dari belakang membuat sang empuh kebingungan
"Eh yon??" Ujar Bingung Caine ucapan dari caine tidak digubris sama sekali oleh rion, dan tumben sekali kepala keluarga satu ini memeluk caine 'tumben banget'- gumam Caine di dalam hati.Tak selang berapa lama kemudian datanglah beberapa anak anomali yang baru saja bangun sudah membuat keributan ya siapa lagi kalo bukan echi dan krow yang baru saja bangun sudah berantem.
"Ajg lu krow" cibir echi
" Lu yang ajg" ucap krow tak terimaKrow dan echi saling menjambak rambut satu sama lain, Caine yang melihat itu hanya menghela nafas sedangkan Rion yang sudah tidak memeluk Caine berada di ruang tengah sedang bersantai menonton TV.
Kedua kepala keluarga itu sudah capek dengan tingkah laku krow dan echi yang selalu saja bertengkar.
Akhirnya krow dan echi sudah tidak bertengkar mereka di lerai oleh key yang baru bangun sudah disuguhi dengan pemandangan orang berantem mana jambak-jambakan lagi.
---___-----____-------____-----____-----____----
Pukul 9.00amSemua anggota keluarga sudah bangun dari tidur nyenyak mereka, semua anggota sedang berkumpul di ruang tengah mereka membicarakan tentang perekrutan anggota baru.
"Ehem... Jadi bagaimana? Setujukah kalian jika papi tarik 'orang itu'?" Tanya sang kepala keluarga kepada anak anaknya yang lain.
Mia: "setuju-setuju aj sih kalo Mia pi, tapi ga tau kalo yang lain"
Krow: "aku setuju, kita juga sekarang lagi butuh main power tambahan 'orang itu' pasti cocok"
Semua anggota keluarga setuju dengan pilihan rion kalau memang Rion ingin menarik 'orang itu', namun sebelum bertemu dengan 'orang itu' Rion mengajak anggota keluarganya untuk bermain ke carnaval untuk menghilang stress sebelum stress lagi.
Rion: "sebelum itu kita ke carnaval dulu mu ga?" Tanya nya kepada semua anggota keluarga.
Semua anggota keluarga yang mendengar ucapan rion pun menjawab 'mau' dengan antusias.
================================Smua anggota keluarga sudah sampai di carnaval banyak sekali wahana yang memikat, semua anggota keluarga berpencar dan dibagi menjadi dua kelompok, kelompok perempuan dan kelompok laki-laki namun berbeda dengan souta dan Caine yang ikut di dalam kelompok perempuan, dan disiang hari sekali jam 12 mereka akan berkumpul di tempat awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOKYO NOIR FAMILIA! [Tokyovers]
De TodoCerita tentang keluarga yang tak sedarah namun Harmonis dan penuh dengan tingkah ajaib mereka ⚠️warn⚠️ -BxB/GXG area -tidak disarankan untuk homophobia -kata kata kasar -kekerasan -DLL -penambahan karakter yang tidak ada di rolpley sebagai karakte...