TYPO BERTEBARAN ⚠️
"Jungkook" panggil Taehyung.
Jungkook yang di panggil kaget bukan main,ia langsung menarik selimut untuk menutupi tubuh telanjangnya.
"O-oppa" ucap nya gugup.
"Apa yang Oppa lakukan di kamarku?" Tanya nya dengan wajah yang sudah memerah Seperti kepiting rebus.
"Melihat mu sedang masturbasi tentunya"jawabnya enteng.
"Wahh aku tak menyangka kalau adik ipar ku yang polos ini bisa melakukan hal seperti ini."
"Apa Jadinya kalau mertua ku tahu,kalau anak bungsu nya suka memuaskan dirinya sendiri."lanjut taehyung membuat Jungkook kelabakan,tidak orang tuanya tidak boleh mengetahui ini.
"Jangan kasih tahu eomma dan appa Oppa aku mohon,lagian ini pertama kalinya aku melakukan nya." Mohon Jungkook
"Apa yang akan aku dapatkan jika aku tutup mulut? hmm"tanya Taehyung.
"Apapun asal Oppa tidak memberi tahu eomma dan appa tentang ini."ucap Jungkook.
"Kau yakin dengan apa yang kau ucapkan?" Tanya taehyung sekali lagi.
"Aku yakin Oppa"ucap Jungkook mantap membuat Taehyung menyeringai mendengar nya.
"Baiklah kalau begitu, bercinta dengan ku."ucap Taehyung dengan seringai nya.
Jungkook yang mendengar nya pun membulatkan matanya,apa kakak iparnya ini sudah gila mengajak dirinya bercinta yang notabene nya adik dari istrinya.
"Apa Oppa sudah gila,aku gak mau"tolak nya
"Ya aku sudah gila, mendengar desahan mu membuat ku ingin memakan mu,dan apa tadi kau bilang?tidak mau? baiklah aku akan keluar dan memberitahu orang tua mu."ucap taehyung dan bersiap pergi sebelum sampai di ambang pintu Jungkook mengehentikan nya.
"Tunggu Oppa" ucapnya membuat taehyung berhenti.
"Baiklah aku akan menuruti yang Oppa mau asal Oppa bisa diam."
"Pilihan yang bagus" ucap taehyung yang kini sudah duduk di sofa kamar Jungkook.
"Kemari baby,dan lepas selimut yang menghalangi tubuh indah mu."ucap Taehyung
Jungkook pun dengan bergetar melepaskan selimut yang melekat di tubuh nya, bangkit dari ranjangnya dan berjalan ke arah Taehyung yang kini menatap nya tanpa berkedip.
"Duduk di sini baby"ucap taehyung sambil menepuk paha nya dan langsung di turuti oleh Jungkook.
Jungkook mendaratkan pantat nya di paha taehyung dengan posisi menyamping dan tangan Taehyung yang langsung memeluk pinggang ramping Jungkook.
Tangan taehyung bergerak mengelus paha Jungkook serta bokong nya, membuat Jungkook melenguh geli.
"Eunghh"
Satu tangan Taehyung bergerak memegang dagu Jungkook dan mengarahkan nya untuk menatap dirinya.
Dan bertemulah kedua bilah bibir itu untuk saling melumat satu sama lain ah lebih tepatnya baru taehyung.
Taehyung melumat bibir tipis Jungkook dengan lembut,menyesap bibir atas dan juga bawah secara bergantian sebelum akhirnya taehyung mengigit kecil bibir bawah Jungkook,membuat Jungkook reflek membuka mulutnya dan itu merupakan kesempatan Taehyung untuk memasukkan lidah nya dan mengajak lidah Jungkook untuk berperang.
Lidah mereka saling membelit satu sama lain dan saling hisap membuat Jungkook kewalahan dengan permainan lidah taehyung.
"Ahhh... eunghh"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤 ᴳˢ 𝐎𝐧𝐞/𝐓𝐰𝐨 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 ⚠🔞
RandomLANGSUNG BACA AJA ... TAEKOOK GS 🔞🔞🔞🔞🔞 CERITA BAKALAN TAMAT DENGAN SATU ATAU DUA CHAPTER AJA⚠️ atau lebih 😅