𝐕𝐨𝐭𝐞✰
"Kau cantik dan juga sangat seksi menggunakan gaun itu" ucap nya polos.
"Benarkah?" tanya jungkook dan kembali berjalan ke arah taehyung.
"I-iya" jawab taehyung gugup.
"Kau tahu ada yang lebih seksi dari ini" ucap jungkook dan dengan nakal mengalungkan tangan nya ke leher taehyung.
Sementara taehyung membulatkan matanya dengan apa yang di lakukan jungkook.
(Janda satu ini bener-bener)
"H-hah aapa?" tanya taehyung nge-blank.
"Aku akan lebih seksi jika tidak mengenakan baju"bisik jungkook di telinga taehyung dengan sensual.
" mau lihat" lanjut nya dengan sedikit jilatan.
(Otw ngarungin janda genit)
" m-momm apa,apa yang kau lakukan?"tanya taehyung ketika merasakan geli di daun telinga nya.
Jungkook melepaskan tangan nya dari leher Taehyung kemudian jari-jari nya menarik tali gaun tidur nya hingga terlepas.
Satu tangan jungkook berada di dadanya untuk menahan gaun nya supaya tidak melorot ke bawah.
Gaun tidur yang di pake kookie🤭
Taehyung masih diam memperhatikan apa yang di lakukan mertuanya,namun dalam hati dirinya mengumpat ketika merasakan kalau little kim sudah berdiri tegak dan siap tempur.
(Punya titit kok baperan tet😭)
Jungkook tersenyum nakal ke arah Taehyung,kemudian mendekati nya dan yang terjadi...
𝐂𝐮𝐩
Jungkook dengan santai nya mengecup bibir tebal Taehyung, membuat taehyung membulatkan mata nya ketika merasakan benda lembut yang menyentuh bibirnya.
Jungkook mendekatkan bibir nya ke telinga Taehyung dan berbisik..
"Let's play daddy"
Setelah berbisik seperti itu jungkook berjalan mundur tangan yang tadinya menahan gaun kini di lepas dan secara otomatis gaun nya jatuh ke lantai.
"Fuck"
Taehyung mengumpat ketika melihat nya, hey jungkook tidak menggunakan daleman nya dan kini jungkook sudah telanjang bulat di depan nya,oh no little kim tambah berdiri.
"Come here daddy"ucap jungkook sambil menggerakkan jari telunjuknya.
Berbalik badan dan berjalan ke arah kamarnya yang memang berada di lantai satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤 ᴳˢ 𝐎𝐧𝐞/𝐓𝐰𝐨 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 ⚠🔞
RandomLANGSUNG BACA AJA ... TAEKOOK GS 🔞🔞🔞🔞🔞 CERITA BAKALAN TAMAT DENGAN SATU ATAU DUA CHAPTER AJA⚠️ atau lebih 😅