pole dance 🔞

8.3K 241 26
                                    


TYPO BERTEBARAN ⚠️

"Kau yakin mau pakai pakaian seperti itu?"tanya lie kepada sahabat nya Jungkook.

"Tentu saja"jawab Jungkook.

Saat ini Jungkook dan sahabat nya Lie sedang berada di ruang make up yang ada di sebuah club malam besar di Seoul.

Mereka berdua merupakan penari di club malam ini,bukan sebagai penari striptis tetapi mereka merupakan penari tiang.

"Hey Jungkook apa kau tidak lihat pakaian mu,tidak seperti biasanya kau berpakaian terbuka ketika akan menari?, kenapa gak sekalian saja kau telanjang hah."oceh Lie sarkas ketika melihat pakaian yang di kenakan oleh sahabat nya itu.menurutnya pakaian yang di pakai Jungkook itu tidak lebih dari pakaian dalam wanita.

"kau tahu Lie aku ini cantik dan yang pasti sexy tentu nya,dan aku akan telanjang di bawah kukungan Alien tampan ku ingat itu." Ucap Jungkook.

"Ahh..ya malam ini bakalan banyak CEO tampan yang datang kesini,itu sebabnya aku memakai pakaian seperti ini agar semua mata tertuju hanya padaku"lanjut Jungkook.

Lie memutar bola matanya malas, sahabat nya ini memang mau nyari mati.

Sudah punya pacar masih saja gatal ucap Lie dalam hatinya.

Lie berdoa semoga saja indukan kelinci ini baik-baik saja.karena diri nya tahu kalau kekasih dari sahabat Kelincinya ini sangat lah posesif.

"Haiss sudahlah,,lebih baik kita segera ke depan."ucap Lie

Taehyung memasuki club milik nya dia tidak sendirian melainkan bersama teman-teman nya yang merupakan CEO muda sukses di Korea.

Terdengar suara musik yang begitu keras ketika ia memasukinya.

Taehyung mengajak teman-teman nya untuk duduk di sofa yang sudah di siapkan.

"Rame sekali" ucap jaehyun.

"Tentu saja rame,apa kau tahu Disini ada penari tiang yang sangat seksi kadang aku suka horny hanya karena melihat dia menari."celetuk Yugyeom.

"Wah benarkah"heboh jaehyun karena ini adalah pertama kalinya dia datang ke club milik taehyung.

"Kalau dia bisa membuat ku horny aku akan menyeretnya ke kamar kalau gitu"lanjut jaehyun.

"Hei Jae apa kau yakin bisa membawa nya ke kamar."enwoo bersuara dengan sedikit ejekan.

"Tentu saja kenapa tidak bisa,aku kaya dan aku akan membayar berapapun yang dia mau."ucap jaehyun dengan percaya diri.

"Semoga berhasil bro" ucap Jackson menyemangati dengan memberi tepukan do bahunya.

Sementara itu Taehyung hanya mendengarkan ocehan sahabatnya dengan wajah datarnya, dirinya tidak tertarik dengan percakapan mereka,Yang menurutnya tidak penting.

Di depan mereka lebih tepatnya di atas podium, tempat dimana para penari tiang akan melakukan tarian dengan meliukkan tubuhnya dan bertumpu pada tiang.

Jungkook dan lie mulai memposisikan diri untuk melakukan pekerjaan mereka yang merupakan penari tiang.

Mereka mulai meliukkan tubuh seksinya, berpegangan pada tiang dan berputar-putar mengitari tiang dengan badan yang berlenggak-lenggok yang terlihat begitu seksi di mata para pria hidung belang.

Hingga akhirnya mereka melakukan gerakan yang begitu indah membuat para pengunjung terpesona.

Jungkook benar-benar menjadi pusat perhatian,bukan karena tariannya melainkan pakaian yang di kenakan nya sekarang.pakaian yang di kenakan nya itu mengundang para pria untuk menyentuhnya.












𝐓𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤 ᴳˢ 𝐎𝐧𝐞/𝐓𝐰𝐨 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 ⚠🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang