𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 ⚠"Selamat untuk pernikahan kalian sayang" ucap nya lembut.
"Terimakasih mom"ucap nya.
" sama-sama sayang, semoga pernikahan kalian langgeng ya"ucap nya lagi.
"Tae mommy titip anak mommy sama kamu ya, jaga dan sayangi dia. Jika memang kau sudah tidak cinta lagi sama dia maka pulangkan dia sama mommy, kau paham nak. " lanjut nya
"Tentu mom tae akan jaga hana dengan baik dan ya tae paham sama yang mommy sampai kan."
"Baguslah,, kalau gitu kalian istirahat lah ini sudah cukup larut mommy juga mau istirahat."
"hahh hari yang sangat melelahkan."lanjut nya.
" baiklah mom,kalau gitu aku ke kamar dulu ya, selamat malam mommy." ucap hana
"Selamat malam mom tae ijin untuk istirahat." ucap taehyung
"Hmmm malam tae"
Jeon Jungkook wanita berumur 35 tahun seorang janda cantik yang di tinggal mati oleh sang suami,memiliki satu anak perempuan yang bernama Jeon Hana,ahh lebih tepat nya Kim hana.
Walau sudah berumur kepala tiga kecantikan dari seorang jeon jungkook tidak berkurang malahan semakin bertambah apalagi body nya membuat para lelaki turn on melihat nya.
Jungkook kini sudah berada di dalam kamar nya, dirinya baru saja mengadakan pesta pernikahan anak semata wayang nya Hana dengan seorang lelaki tampan yaitu kim Taehyung.
Karena hari sudah sangat larut jungkook memutuskan untuk tidak mandi, dirinya akan berganti dengan pakaian tidur saja.
Namun sebelum memejamkan matanya jungkook merasakan tenggorokan nya kering dan dengan terpaksa dirinya harus kembali bangkit untuk mengambil air.
Mengambil gelas dan menuangkan air putih kedalam nya kemudian meneguk nya hingga tandas.
Berniat kembali ke kamar nya jungkook di kejutkan dengan kehadiran taehyung yang ada di belakang nya.
"Ohh tae kau haus juga?" tanya jungkook
"Iya mom" jawab nya dan langsung berjalan ke arah kulkas dan mengambil satu kaleng soda.
"Ya sudah mommy kembali lagi ke kamar ya" ucap nya.
Taehyung tidak menjawab,yang menjadi fokus nya saat ini ialah gaun tidur yang di kenakan jungkook sangat lah seky,sehingga memperlihatkan bahu dan juga paha nya karena gaun tidur nya panjang nya di atas lutut.
Taehyung memang akui kalau ibu mertua nya sangat cantik dan juga seksi walaupun umur sudah menginjak kepala tiga, kalau di tanya cantik kan mana istri dan mertuanya taehyung akan dengan lantang menjawab kalau mertuanya lebih cantik dari istrinya, kejam memang namun itu faktanya.
"Tae kau melamun" ucap jungkook.
"A-ah ttidak mom" gugup nya.
"Ya sudah mommy ke kamar ya" ucap nya.
"Nee mom selamat istirahat"
"Kau juga tae selamat malam" ucap nya seraya melangkah pergi.
"Mom" panggil Taehyung.
Jungkook pun menghentikan langkah nya dan menaikan satu alih nya.
"Iya kenapaa tae? " tanya nya.
"Kau cantik dan juga sangat seksi menggunakan gaun itu" ucap nya polos.
𝐕𝐨𝐭𝐞 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤 ᴳˢ 𝐎𝐧𝐞/𝐓𝐰𝐨 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 ⚠🔞
RandomLANGSUNG BACA AJA ... TAEKOOK GS 🔞🔞🔞🔞🔞 CERITA BAKALAN TAMAT DENGAN SATU ATAU DUA CHAPTER AJA⚠️ atau lebih 😅