Permaisuri Valcke

2.5K 214 32
                                    


𝐕𝐨𝐭𝐞🗳️

𝐀𝐤𝐮 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐝𝐮𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐫𝐮 。・:*:・(✿◕3◕)❤

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 ✺◟( ͡° ͜ʖ ͡°)◞✺











'Jeon Jekey go,go'

'Aaa Jekey oppa sangat keren'

'Seperti biasa Jekey yang memimpin'

'Tidak ada yang bisa mengalahkan jagoan ku'

'Jekey'

'Jekey'

'Kalau Jekey oppa menang aku akan dengan senang hati untuk mencium mu oppa'

Terdengar sorak sorai di keheningan malam ini,malam di mana semua orang terlelap tidur namun tidak berlaku untuk orang-orang yang sedang melihat berlangsung nya balapan.

Balap liar tentu nya..

Teriakan demi teriakan terdengar dari para penonton yang menyaksikan nya dan mendukung para jagoan nya.

Jeon Jekey namja tampan yang terus melajukan motornya,menambah kecepatan nya untuk mencapai garis finish yang sebentar lagi akan dia capai hanya tinggal beberapa meter saja.

Dari belakang nya terdapat motor-motor yang cukup dekat dengan posisi Jekey,melihat itu Jekey kembali menambah kecepatan nya dan ya garis finish sudah ada di depan mata nya namun sebelum dirinya mencapai garis finish tiba-tiba saja motornya tidak dapat di kendalikan.

Jekey mencoba untuk mengerem namun hal itu tidak bisa karena rem nya ternyata sudah di putus oleh seseorang yang mencoba untuk mencelakai dirinya.

"Sial" Umpatan keluar dari bibir Jekey.

Melihat ada hal yang tidak beres sama Jekey,membuat para penonton memekik panik ketika melihat nya.

Jekey terus mencoba menghentikan laju motornya namun hal itu tidak dapat ia lakukan,sampai akhirnya motor yang di kendarai Jekey terpelanting ke aspal dan berguling-guling,sementara tubuh Jekey terlempar cukup jauh.

Teman-teman Jekey yang melihat nya langsung saja menghampiri Jekey yang sudah terbaring di aspal dengan helm nya yang sudah terlepas dari kepala nya.

Mingyu yang melihat keadaan Jekey yang memprihatinkan pun panik,apalagi luka yang di dapat Jekey sangat lah parah.

Tangan yang patah memperlihatkan tulang nya yang keluar,pipi yang robek dan kepala nya yang bocor terbukti dari banyak nya darah yang mengenang di aspal.

"Sial Jekey bangun jangan tutup matamu" Umpat Mingyu mencoba untuk mempertahankan kesadaran Jekey.

"Jey jangan buat kita takut." Ucap eunwoo yang sama ikutan panik.

"APA YANG KALIAN LIHAT CEPAT PANGGIL AMBULAN!! SIALAN!! " Teriak Mingyu menyadarkan yang lainnya dari keterkejutan.

Salah satu dari mereka pun langsung menelpon ambulan.

'Apakah ini akhirnya aku akan pergi dan menemui eomma dan appa'

'Eomma,appa kookie datang'

'Bye world'

Jekey menutup matanya dan yang terakhir dia dengar adalah teriakan Mingyu yang memanggil namanya,sebelum kesadaran nya di rengut oleh kegelapan.

𝐓𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤 ᴳˢ 𝐎𝐧𝐞/𝐓𝐰𝐨 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 ⚠🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang