TYPO BERTEBARAN ⚠️
"Ahhhh... fuckhhh"
Mendesah ketika jarinya menari di atas klitorisnya, mulutnya terbuka dengan mata yang terpejam menikmati setiap sentuhan yang ia berikan pada vagina nya.
Jeon Jungkook gadis cantik yang kini sedang melakukan masturbasi, Jungkook yang tadinya sedang menonton video porno yang di kirimkan temannya berakhir dengan dirinya yang ikut terangsang,dan berakhirlah dia yang melakukan solo karir di kamarnya.
"Ahhh..emhhh"
"Ahhh yeshhh...yeahhh..."
"Ahhh...ahhhh...ahhh"
Jungkook terus mendesah dengan jarinya yang terus menari di klitorisnya,tak lupa tangannya yang lain yang meremas payudara besar nya.
Tak puas hanya dengan menggesekan jarinya Jungkook mulai memasukan jari tengah nya kedalam lubang sempit nya.
Mengocok nya perlahan karena ini pertama kali nya dirinya melakukan hal semacam ini.
"Emmmhhh..ahhh"desahan keluar dari bibir mungilnya ketika jarinya bergerak keluar masuk di dalam vaginanya.
"Eunghh..ahhh..yeahhh"
"Ahhhhh...fuckhhh..ahhh"
Clok
Clok
Clok
"Ahhh...fuckhh..yeshhh"
"Ahhh...ahhhh..ahhh"
Mata Jungkook merem melek denga mulut yang terbuka dan desahan demi desahan yang terus keluar.
Entah kenapa tiba-tiba di bayangan Jungkook terlintas kalau dirinya sedang di gagahi oleh lelaki tampan dan juga gagah.
Kocokan di bawah sana bertambah cepat ketika Jungkook membayangkan apa yang baru saja terlintas di pikiran nya.
Clok
Clok
Clok
Clok
"Ahhh..yeshh..yeshh..yeshh.ahhh"
"Yeshhh..yeshhh.. fuckhhh..yeahhh"
Desahan Jungkook semakin menjadi ketika akan mencapai puncaknya,menambah satu jarinya dan mempercepat gerakan nya.
"Ahhh..ahhh"
"Yeah...emhhh"
"Ahhhhh..fuckhhh"
Jungkook terus menggerakkan tangannya hingga tak lama Jungkook mencapai kenikmatan yang tiada Tara.
Crot
Crot
Crot
dengan mata yang terpejam Jungkook menikmati pelepasan nya,tak lupa badannya yang bergetar.
"Ahhh fuckhhh..ini sungguh enak,pasti bakalan lebih enak kalau yang menusuk ku penis yang besar milik orang tampan."ucap Jungkook ngelantur.
Jarinya bergerak mengusap vagina nya yang basah selepas pelepasan yang cukup hebat, mengarahkan jarinya yang penuh dengan carian orgasme nya dan menjilati nya tanpa rasa jijik sama sekali.
Di sisi lain waktu yang sama taehyung kini dalam perjalanan menuju ke kamar adiknya lebih tepatnya kamar adik iparnya Jungkook, Taehyung mau meminjam laptop milik iparnya itu karena laptop miliknya bermasalah dan.
Ketika hampir sampai di kamar jungkook taehyung mendengar sayup-sayup suara seperti desahan.
"Ahhh..ahhh...ahhh"
Taehyung memperjelas pendengaran nya dan langkah nya semakin cepat,dan ya desahan yang di dengar nya tadi terdengar jelas dan berasal dari kamar adik iparnya.
Taehyung berjalan dengan perlahan dan melihat kalau pintu kamar adik iparnya itu tidak tertutup rapat.
Taehyung dengan tidak sopan nya mengintip di celah pintu yang terbuka dan...
"Fuck"
Taehyung mengumpat ketika melihat jungkook kini sedang telanjang bulat dengan jari yang keluar masuk di dalam vaginanya.
Desahan yang keluar dari bibir tipis itu serta tubuh putih mulus yang terlihat membuat penis nya sesak.
Taehyung menatap kearah penis nya yang kini sudah berdiri di balik celananya, tangannya bergerak mengusap penisnya yang masih tertutup celana bahan nya.
"Shhh" Taehyung mendesis ketika merasa ngilu di bagian selatan nya ketika di sentuh tangannya.
Taehyung menatap sekeliling rumah yang terlihat sepi karena hari sudah cukup larut mertua serta istrinya sudah berkelana di alam mimpi.
Di rasa aman taehyung mengeluarkan penisnya yang sudah sangat mengeras..
"Shhh... fuck"
Taehyung mulai mengurut penis nya dengan mata yang tak lepas menatap adik nya yang sedang asik memuaskan dirinya.
"Shhh... fuckhhh sialhh" taehyung mendesah di sertai dengan umpatan yang keluar.
Taehyung terus mengocok penisnya dengan bayangan kalau dirinya kini sedang membobol lubang sempit adik iparnya.
"Ahhh..fuckhh"
Taehyung mendesah dengan tertahan karena dia takut kalau ketahuan oleh Jungkook.
"Shhhh...sial ini nikmathh.. ahhh fuckhhh."
Kocokan Taehyung pada penisnya bertambah cepat, matanya merem melek karena puncaknya akan segera tiba.
Hingga tak lama kemudian taehyung mencapai putih nya bersamaan dengan Jungkook yang orgasme.
Crot
Crot
Crot
"Ahhhh.. fuck"
Sperma Taehyung keluar dan mengotori lantai depan kamar Jungkook,tangan nya mengurut pelan penis nya supaya sperma keluar.
Mata nya kembali fokus kedalam kamar Jungkook dan Melihat kalau gadis itu sedang mengatur nafasnya paska pelepasan nya.
"Ahhh fuckhhh..ini sungguh enak,pasti bakalan lebih enak kalau yang menusuk ku penis yang besar milik orang tampan."
Taehyung yang mendengar ucapan Jungkook pun menyeringai.
"Akan aku wujudkan keinginan mu baby,jadi bersiaplah untuk mendesah di bawah kukungan ku." Ucap taehyung dan berjalan masuk kedalam kamar Jungkook yang saat ini sedang asyik menjilati jarinya dan belum menyadari kehadiran nya.
Lanjut atau cukup sampai di sini?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤 ᴳˢ 𝐎𝐧𝐞/𝐓𝐰𝐨 𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 ⚠🔞
De TodoLANGSUNG BACA AJA ... TAEKOOK GS 🔞🔞🔞🔞🔞 CERITA BAKALAN TAMAT DENGAN SATU ATAU DUA CHAPTER AJA⚠️ atau lebih 😅