Bab 5

344 19 3
                                    

Setelah makan chika langsung kembali kerumahnya karena dia tak mau melihat kemesraan antara Christian dan muthe.

Sedangkan Christian  dan muthe pun masih mengobrol dan sesekali muthe menatap Christian penuh cinta hingga akhirnya Christian melontarkan pertanyaan pada muthe yang membuat muthe kaget dan mencari alasan buat menolak secara halus permintaan Christian.

"Muthe apa kau mau melepaskan pekerjaanmu ini sebagai model, karena aku gak mau melihat tubuhmu selalu terekspos di berbagai media dan lainnya" ucap tian dengan penuh hati hati takut Muthe marah.

"Apa apa aku gak salah denger kamu memintaku unutk melepaskan pekerjaanku ini sebagai model??? Kau tau bahwa dari dulu aku sangat ingin jadi model dan sekarang aku udah mendapatkan apa yang aku mau tapi dengan mudahnya kau ingin aku unutk melepaskan pekerjaanku ini" jangan bercanda tian ucap muthe dengan terkekeh mengira ucapan tian hanya sebuah lelucon yang tak penting buat muthe.

Namun tian  tetap saja memaksa muthe unutk keluar dari pekerjaannya itu demi dirinya dan muthe pun tetap tidak mau dan akhirnya dia pun bertengkar, tapi setelah dia ingat bahwa tian adalah sumber tambangnya yang bisa memeberikan segalanya, akhirnya dia luluh dan berjanji unutk keluar dari pekerjaannya tapi setelah masa kontraknya habis dan itupun dia harus melakukan pemotretan di luar negeri selama 6 bulan dan setelah itu dia akan kembali lagi.

Skip.......

Di tempat lain tepatnya di sebuah rumah yang sangat bagus ada seorang gadis yang sedang memandangi sebuah foto, siapa lagi kalau bukan yessica yang lgi memandang foto tian. Ternyata selama ini dia masih belum bisa move on dan perasaannya ke tian pun semakin menjadi dan dia takut apa dia bisa membuang perasaan yang tak mungkin ini karena kenyataannya dia hanya mencintai tian dengan diam tanpa bisa memilikinya.

Miris bukan kisa chika????

Lalu sampai kapan dia akan tetap memendam perasaannya di terhadap tian sedangkan tian pun sama sekali tidak ada perasaan apapun terhadap chika.











Bersambung........
Mohon bantuannya yaaa 🙏🙏🙏🙏
Jangan lupa bantu vote juga yaaaa😇🙏🙏🙏
Lanjut gak yaaa

Mencintaimu Dalam Diam Ch2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang