Bab 11

561 35 7
                                    

Tunggu yaa nanti thorr buat dimna tian akan penyesalan



Chika pun bergegas menuju dapur dan membuang pecahan mangkuk dan bubur yang menjadi satu itu.

Tak sangka pertahanannya yg chika tahan sejak tadi akhirnya lolos juga, dia terisak merasakan sakit di hatinya mengingat perkataan tian yang tadi. Sungguh dia tak pernah membayangkan bahwa tian akan sebenci ini pada dirinya.

"Jika tian sangat membenciku dan tak pernah menganggapku, lalu untuk apa aku harus tetap tinggal disni??? " batin chika sambil terisak

"Chika tau kalau chika salah telah menerima pernikahan ini tapi chika melakukannya hanya demi orang taunya, chika tdk ingin mengecewakan mereka dan membuatnya sedih."

"Tapi apa chika tdk boleh sedikit pun berharap padanya, berharap ada ruang dihatinya untuk chika. " ucap batin chika

Di satu tempat yang sangat ramai pengunjung, disana terlihat ada berbagai macam minuman dan bnyk org yg berjoged ria dengan pasangannya.

Dentuman musik pun semakin keras sehingga membuat orang yang tak terbiasa ke tempat itu akan merasakan bising. Namun tdk dengan pasangan sejolly ini yaitu Vito dan muthe sangat menikmatinya, mereka semakin hanyut dengan goyangan mereka masing masing.

Beberapa menit kemudian muthe pun sudah tak sadarkan diri, karena dia yang terlalu banyak minum hingga dia mabok dan jatuh ke tubuh Vito.

Btw Vito nih selingkuh muthe di Paris yaa Vito sama kaya tian apa saja yang muthe minta dikasih.

Muthe hampir saja terjatuh tapi Vito dengan sigap langsung merengkuh sexi muthe yg sangat menggiurkan buat laki laki yang memandang tubuh moleknya. Vito pun mengangkat tubuh muthe ala bridal style menuju mobilnya.

Di dalam mobil, Vito pun langsung mendudukkan muthe di kursi depan dengan menarik kursi agak mundur kebelakang biar muthe bisa berbaring lebih nyaman.

Setengah jam kemudian mobil Vito telah sampai do hotel yang biasa mereka pakai untuk menyalurkan hasrat mereka satu sama lain.

Setelah itu Vito bawa muthe naik menuju kamar mereka. Tak lama mereka sampailah di depan kamar yang akan mereka tempati, lalu Vito segara masuk dan memapah muthe ke tempat tidur.

Vito pun satu persatu menanggalkan pakaiannya ke bawah lantai hingga tak tersisa satupun, Vito langsung naik ke ranjang dan membuka kancing baju muthe dan membuangnya dengan asal hingga tubuh mereka sama sama polos tdk memakai baju sehelai pun.

Vito yang melihat pemandangan di depannya dengan cepat Vito langsung menyambar bibir muthe yang selama ini sudah membuatnya candu untuk menghisapnya, sentuhan demi sentuhan yang di berikan Vito berhasil membuat muthe melenguh dan mendesah sambil menarik rambut Vito yang berada diatasnya.

Muthe pun dengan liat memainkan milik Vito dengan sesekali dia menghisap dan menj**** dengan penuh nafsu membuat Vito mengganti posisi muthe yang tdi  diatas kini berada dibawah lingkungannya.

Vito pun melanjutkan permainannya dengan sangat brutal, Vito terus mencumbu, menghisap seluruh tubuh muthe telah mencapai kekuasaannya dan Vito tetap berada diatas untuk terus menikmati tubuh yang sexi itu dan Vito berpindah ke bagian inti muthe. Dan menjilat seluruh cairan yang keluar dari bagian init itu sampai tandas tak tersisa, hingga membuat muthe berhasil mendesah lagi dengan suaranya yang sexi membuat Vito semakin gairah dan mempercepat ritmenya.

Vito terus menghentakkan miliknya ke bagian inti muthe dan dengan beberapa kali hentakkan akhirnya Vito pun mencapai kekuasaannya dan tubuhnya pun jatuh diatas tubuh muthe dengan nafas yang memburu dan keringat yang bercucuran dibadan mereka.

Setelah merasa puas berada diatas tubuh muthe, akhirnya Vito mencabut miliknya dan berbaring di sebelah muthe. Dia pun menarik tubuh muthe untuk mendekat dan memeluknya dengan erat. Akhirnya mereka pun telah melewati malam panjang yang sangat panas dan bergairah.

Mereka melakukan ini bukan hanya sekali, bahkan muthe sering melakukannya setiap hari selama dia berada di Paris.

Bagaimana jika tian tau bahwa selama ini muthe hanya memporoti dan mempermainkan perasaannya saja??? "






Apa tian masih tetap cinta dengan wanita yang selama ini dia anggap baikk.......

Bersambung........
Maaf segini dulu yaa thorr lagi mau belajar besok thorr tes jadi segini dulu

+18 kurang ngerti soal begini jadi yang terlintas ada di pikiran thorr heheh

Mencintaimu Dalam Diam Ch2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang