*di tegas kan bahwa ada beberapa bagian/part karangan dari author karna author nya lupa*
Setelah mereka selesai chatan Nasya pun berjalan ke ruang tengah untuk menonton acara televisi favorit nya bersama nenek nya.
Setelah Nasya selesai menonton televisi ia pun kembali ke kamar nya untuk beristirahat.
***
Pagi hari pun telah tiba, dan waktu nya Nasya untuk sekolah.
Sebelum berangkat ke sekolah Nasya mandi terlebih dahulu.
Setelah Nasya selesai mandi dan memakai seragam nya ia pun bergegas ke sekolah.
***
Sesampai nya Nasya di gerbang sekolah ia langsung berjalan menuju kelas nya.
Saat sampai di kelas nya Nasya pun menaruh tas nya di bangku nya.
Setelah menaruh tas nya Nasya pun pergi ke luar untuk mengobrol bersama 3 sahabat nya itu.
"Gimana Sya, kemarin lu udah chat Rian?" Tanya Sifa "udah" jawab Nasya "terus dia jawab apaan, Sya? Ceritain lah" Tanya Asya penasaran "jadi kemarin kan gue chat dia sekitar jam 4 kali ya, terus di bales sekitar jam 7 malem" Lestari pun memotong cerita Nasya dan menjawab "lah lama amat jawab nya" "diam dulu, Les ini lagi seru" ucap Sifa
Lalu Nasya pun melanjutkan cerita nya "nah terus gue nanya dia sakit apaan, kata nya pala dia pusing terus kalo gerak kepala nya sakit. Terus gue bilang cepet sembuh udah dah selesai" lanjut Nasya "ya elah, Sya dikit banget lu chatan" ucap Asya "dari pada elu gak bisa chatan sama si itu" jawab Nasya "si itu siapa?" Tanya Asya dengan nada meledek "si Bangkit" ucap Nasya "sutt jangan kenceng-kenceng, Sya" ucap Asya yang hanya di balas senyuman meldek Nasya.
Mereka pun asik sekali mengobrol sampai bel masuk pun berbunyi.
"Eh masuk lah yok, udah bel ni" ucap Nasya "nanti aja, Sya. Bu Ani belum masuk ini" jawab Asya "iya tuh" sambung Sifa.
Mereka pun mengobrol sampai Bu Ani naik ke atas.
"Masih di luar aja, tadi kan udah bel" ucap Bu Ani "hehe ini mau masuk, Bu" jawab Nasya.
Mereka pun masuk ke kelas untuk belajar.
***
Saat mereka belajar Nasya bertanya ke Sifa "Sif" ucap Nasya "hmm" jawab Sifa "tadi lu liat Rian naik ke atas gak sih?" Tanya Nasya "enggak tuh, emang lu liat?" Jawab Sifa sambil menulis "enggak, dia gak masuk kali ya, Sif?" Tanya Nasya "ya kalo masuk dari tadi kita udah ngeliat dodol" jawab Sifa "bisa jadi kita gak liat" ucap Nasya "gak mungkin gak liat, orang lu juga tadi ngeliat ke tangga mulu" jawab Sifa kesal "iya juga ya" ucap Nasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Satu Angkatan
Non-FictionKisah ini menceritakan 2 orang yang menjalani hubungan satu sekolah. Banyak yang mengetahui hubungan mereka berdua, kakel adkel dan guru pun banyak yang tau tentang hubungan mereka berdua. Tetapi banyak orang yang ingin menghancur kan hubungan merek...