09

11 4 10
                                    

*di tegas kan bahwa ada beberapa bagian/part ada karangan dari author karna author nya lupa*

*di tegas kan bahwa ada beberapa bagian/part ada karangan dari author karna author nya lupa*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ig Rian uda ada ya,itu ada di bio paling bawah. tinggal di pencet saja☺️💗





 tinggal di pencet saja☺️💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat Nasya mendapatkan kabar Rian tertabrak, ia pun terdiam memikirkan bagaimana keadaan nya sekarang.

Saat Nasya melamun, tiba-tiba Sifa mengageti diri nya.

"Dorr" ucap Sifa mengageti Nasya "Allahuakbar" kaget Nasya "haha, ngapain ngelaum gitu sih lu? Ada masalah?" Tanya Lestari.

Nasya pun langsung membuka handphone milik nya dan menunjukkan chatan nya bersama Rian.

"Ini lohh" ucap Nasya "kata lu, lu lagi baca Wattpad. Ternyata dapet kabar Rian ketabrak mobil, aturan mah bilang dari tadi ke gue, Sya!" Ucap Asya "sorry, Sya" jawab Nasya "temen nya dongo bat najis, untung cuman bengkak" ucap Lestari "iya Cok dongo bat, kasian gue" lanjut Sifa "haha, ada rasa kasian juga lu sama Rian" ledek Nasya "walaupun dia sering iseng ke gue, tapi gue juga punya rasa kasian sama dia" jawab Sifa.

"Udah, Sya gak usah di pikirin gitu Sya. Sekarang lu makan aja dulu, gue takut perut lu sakit" ucap Asya "iya, Sya" jawab Nasya "mie gue yang mana?" Tanya Nasya "ini nih" jawab Sifa "perasaan gue minta nya mie ayam geprek, ko ini bukan ya?" Tanya Nasya "gue bilang nya mie ayam geprek" ucap Lestari "terus siapa yang makan?" Tanya Nasya "gak tau, ibu nya mungkin lupa" ucap Asya.

Nasya pun sudah tidak peduli lagi dengan mie apa yang dia dapat, ia tetap memakan mie nya itu walaupun itu bukan mie yang ia pesan.

"Mie gue kok pedes ya?" Tanya Sifa "emang lu mesen nya apaan?" Tanya Asya "rendang" jawab Sifa "ketuker sama punya Nasya kali" ucap Lestari "ih, dodol banget lu Sif!! Yaudah nih mie lu" ucap Nasya "sorry, Sya" jawab Sifa yang hanya di balas anggukan oleh Nasya.

Mereka pun melanjutkan memakan mie mereka masing-masing sambil bercerita random.

Saat mereka sedang asik mengobrol tiba-tiba Sifa di telfon dengan ayah nya.

"Eh bentar dulu, bapak gue nelpon. Jangan berisik" ucap Sifa. Sifa pun langsung berjalan agak jauh agar tidak keberisikan saat Sifa sedang mengangkat telfon dari ayah nya.

Setelah selesai menelfon ayah nya Sifa pun kembali ke ayunan.

"Kenapa, Sif?" Tanya Asya "gue di suruh pulang Ama bapak gue" ucap Sifa "lah terus?" Ucap Asya "ya gue pulang, tapi gue bilang nya nanti dulu mau ngabisin mie. Abis selesai makan mie gue baru pulang" jawab Sifa.

Setelah Sifa selesai memakan mie nya Sifa pun turun dari ayunan.

"Sya, lu mau ikut gue pulang atau mau di sini bareng sama Lestari?" Tanya Sifa "ikut lu pulang aja deh" ucap Nasya "Lestari, lu mau ikut kita pulang gak?" Tanya Nasya "ikut aja deh, gue takut pulang sendirian" jawab Lestari.

Sebelum pulang mereka membuang bekas makanan yang tadi mereka beli terlebih dahulu, setelah itu mereka baru lah pulang.

"Sya, makasih ya" ucap Sifa "iyaa" jawab Asya "bye jamet, sampe ketemu besok" ucap Nasya "bye juga jamet" jawab Asya sambil melambaikan tangan.

Mereka bertiga pun pulang bersama dengan berjalan kaki. Di jalan mereka bertiga sambil bercerita-cerita agar tidak terasa jika ingin sampai kerumah.

***

Sesampai nya Nasya di rumah, ia pun langsung bergegas mandi.

Setelah Nasya selesai mandi, ia pun membuka handphone milik nya untuk mengabari Sifa.

Setelah Nasya selesai mandi, ia pun membuka handphone milik nya untuk mengabari Sifa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka memang sepakat seperti itu jika ada dua mata pelajaran di jadikan satu hari.

Nasya pun langsung bergegas membereskan buku-bukunya untuk di bawa besok ke sekolah.

Setelah selesai membereskan buku-bukunya yang di bawa besok ke sekolah, ia pun langsung pergi ke ruang tengah untuk menonton televisi bersama nenek nya.

Setelah selesai menonton televisi bersama nenek nya, Nasya dan nenek nya pun kembali ke kamar masing-masing untuk tidur.
































*di tegas kan bahwa ada beberapa bagian/part ada karangan dari author karna author nya lupa*

hargai effort penulis dengan cara voting dan komentar di setiap part nya,terimakasih 🙏💗

cerita nya sampai sini aja ya?

maaf gak bisa panjang kayak kemarin🙏😅

gimana cerita nya??

spam komen biar lanjutt!!

jangan lupa follow akun ig "wp_cintasatu.angkatan" untuk informasi nyaa☺️💗


Cinta Satu AngkatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang