Episode 03

609 101 13
                                    

✦✦☆✦✦☆✦✦

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✦✦☆✦✦☆✦✦

Pagi ini terasa damai, ditemani dengan hembusan angin dan ombak yang berlari kesana kemari.

"Ini adalah meriam." ucap Nami, tak lama setelahnya Going Merry bergetar membuat Zoro yang tengah tertidur akhirnya membuka matanya, dan [Name] yang sedang memasak sarapan keluar dari dapur dengan raut wajah panik.

"Apa yang kalian lakukan?" tanya Zoro.

"SERANGAN DARI MUSUH KAH??!!" pekiknya membawa spatula khusus memasak.

"Tenang saja bukan serangan musuh atau pun sergapan, hanya sedang latihan memakai meriam." lalu Usopp dengan kepercayaan dirinya yang begitu besar, mulai menembak 'kan meriam ke arah batu besar yang terlihat seperti pulau kecil dari kejauhan.

"SUGEEE! Kau bisa mengenainya hanya dengan sekali percobaan." ucap Luffy.

"Bagaimana menurut kalian, tadi itu hebat kan? Itu adalah salah satu bakat terpendamku." ucap Usopp dengan wajah bangganya.

"Huh dasar, setidaknya senyaplah sedikit, ini masih pagi. Kan kalian yang memaksaku untuk masak." gumam [Name] lalu kembali ke dapur untuk melanjutkan memanggang sandwich, itu termasuk memasak kan?

"KELUAR LAH BAJAK LAUT SIALAN!!" [Name] hampir menjatuhkan piring yang penuh dengan Sandwich karena suara bising yang lagi-lagi berasal dari luar.

'Entah apa yang membuatku setuju memasuki Kru Bajak laut ini...'

"Nanda-nanda? Siapa kamu?" tanya Luffy menatap pria berjaket biru dengan bingung.

"Apakah Bajak laut jadi-jadian yang tak terkenal seperti kalian ingin membunuh rekanku?" ucap Pria asing tersebut sembari mengangkat pedangnya kearah Luffy.

"Mukatsuku... Datang-datang merusak barang, marah-marah tak jelas, sekarang ingin menghancurkan kapal kami!? Apa otakmu sudah ditempatkan pada tempat yang tepat? OI PRIA JELEK!!" teriak [Name] dari atas dapur sembari membawa pisau yang sudah ia selimuti dengan pewarna warna merah, niatnya ingin menakut-nakuti.

Dan benar, pria asing tersebut terkejut sekaligus merasa ngeri, lalu dengan segera Luffy memukulnya sampai pingsan.

✦✦☆✦✦☆✦✦

Sekarang semuanya tengah berkumpul, termasuk pria yang mengamuk tadi namanya Johnny serta temannya yang sekarat, namanya Yosaku. Zoro menjelaskan bahwa mereka berdua adalah mantan rekannya sebelum bertemu Luffy.

"Dia sakit?" tanya [Name].

"Padahal beberapa hari yang lalu ia masih sangat sehat, kemudian pagi ini dia menjadi sekarat seperti ini, aku tidak tahu apa penyebabnya—"

Fairytàle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang