***
Bukan Update!Naomi Fariska Alex, Gadis Cantik, pintar dengan sejuta Ke barbarnya kini berusia 18 tahun memiliki tinggi 185Cm,Naomi adalah gadis pintar yang sering kali dibeda bedakan orangtuanya Tetapi siapa sangka? Datanglah Arvin Untuk menyelamatkan Naomi dari rumah Neraka itu, dengan Cara mengikat tali pertunangan nya Bersama naomi.
***
Karenia Lintang Baskara, Gadis Dingin, Kadang cerewet, Yang pokoknya mempunyai Sifat random seperti Naomi kini Adalah putri kesayangan Keluarga Baskara Dan Ia juga sudah Mempunyai Pacar Bernama Vano Abastian.
***
Zahrania Arelixc, Gadis imut, cerewet, Dengan sejuta kerandoman nya kini Dijodohkan Dengan Mantan Kekasih Naomi, Yang pasti ia tau jika Lelaki itu Sangat tidak Masuk kirekteka Nya.
***
Fiora Bagastine, Gadis imut dengan sejuta kehaluan nya kini Adalah Seorang author Penulis dan seorang YouTuber terkenal yang tak kalah terkenalnya dengan Naomi.
***
Arvine Bagastine, Ketos Dingin yang tak lain adalah Abang Dari Fiora kini adalah incaran para wanita karna bukan karna ia ketos, Atau tampan saja Tetapi karna ia juga seorang pemimpin Geng Motor 'AREXS'.
***
Jingga Putra Sabistra, lelaki buaya yang mempunyai beribu ribu mantan, kini adalah anggota inti 'AREXS' yang sangat sangat buaya betina.
***
Wildan Arbeson Wiranta, Wakil Ketos Yang sama sama dingin dengan Arvin tetapi tidak dengan orang terdekatnya kini juga Adalah anggota inti 'AREKS'.
***
Hola holla Gimana Guys? Ada yang Kurang gak? Atau salah? Kalo ada Bilang ya nanti tinggal aku ganti😚
Babay 😚👋
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI Naomi
Cerita Pendek"Kita cuma dipertemukan oleh tuhan bukan Ditakdirkan" - Naomi