4

538 85 20
                                    

Naruto Belong Masashi Kishimoto

Semi Canon with Lilbit Fantasy

NejiSaku's present










Sesuai kesepakatan yang telah mereka sepakati, Neji dan Sakura akan berperan sesuai dengan karakter masing-masing. Sakura yang berada dalam tubuh Neji akan tetap tinggal di kediaman Hyuuga, sementara Neji yang berada di dalam tubuh Sakura akan tinggal di gadis itu. Sebelum keduanya kembali dengan aktifitas masing-masing, Sakura terlebih dahulu memandikan tubuhnya dan menyuruh Neji menutup mata selama proses itu berlangsung, Ia tak peduli jika tangan Neji menggerayangi tubuhnya toh di dalam tubuh pemuda itu hanya ada jiwanya ,Itu sama saja kan dengan Sakura memandikan tubuhnya sendiri meski memakai tangan orang lain . Dan Neji sendiri tak begitu mempermasalahkan apa yang Sakura lakukan dengan tubuh aslinya yang terpenting hal itu tidak melenceng ke arah yang negatif.

Sakura juga mengajari Neji cara memakai BRA agar pemuda itu tak salah dengan posisinya. Untuk hal lainnya keduanya menyerahkan pada pribadi masing-masing yang terpenting semua berjalan normal dan tidak membuat orang lain curiga.

Sedangkan Neji tak begitu memberi banyak peraturan dan larangan kepada Sakura atas tubuhnya, yang terpenting Sakura tak menyalahgunakan tubuh asli pemuda itu agar tak berbuat yang tidak-tidak. Setelah aturan-aturan terlarang yang keduanya sepakati Neji yang berada di dalam tubuh Sakura kembali ke apartemen gadis itu.

###

Siang harinya Sakura memilih mengunjungi perpustakaan Konoha untuk mencari tau cara agar ia bisa kembali kedalam tubuh aslinya. Masuk kedalam tubuh Neji ternyata tak begitu buruk, Pemuda itu memiliki tubuh yang atletis dan juga sehat di tambah Neji mempunyai kaki yang panjang sehingga Sakura bisa berjalan dengan cepat dan yang paling membuat Sakura iri adalah rambut Neji yang sehat ,panjang dan juga lebat, itu semua merupakan impian Sakura yang ingin memiliki mahkota seperti Neji.

"Sugoi ne Neji-san" Sakura bergumam sendiri dengan wajah Sang Hyuuga yang menatap cermin di kamar mandi kediaman Neji.

Satu hal yang Sakura baru sadari ternyata Neji mempunyai wajah yang lumayan tampan meski tak setampan Sasuke, namun Neji lebih memiliki rahang yang tegas dan tulang hidung yang tinggi di tambah kulitnya putih seperti Hinata, apa semua anggota klan Hyuuga mempunyai kulit sepucat ini?. Sakura menepuk-nepuk pipinya mencoba tak memikirkan hal yang bukan ranahnya. Ia segera bergegas keluar menuju perpustakaan Konoha.

Di sepanjang jalan distrik Hyuuga para wanita paruh baya banyak yang menyapa dirinya yang berada dalam tubuh Neji tentu saja. Dan beberapa gadis muda yang berlomba-lomba menarik perhatian sang Hyuuga dan membuat Sakura takjub karena mengetahui fakta bahwa Neji cukup populer juga di kalangan perempuan. Sakura menebar senyum ramah dan membuat para gadis memekik gembira karena untuk pertama kalinya Hyuuga Neji terlihat bisa di gapai.

"Yo Neji sedang libur misi?" Sakura sedikit menegang mendengar suara familiar yang menyapanya dari arah belakang ketika ia sudah berada di kawasan pasar setelah keluar dari distrik Hyuuga.

Sakura menoleh mendapati Naruto yang berjalan dengan kedua tangan di belakang kepala bersama Hinata. Dirinya masih belum terbiasa berinteraksi dengan orang lain di tubuh Neji. Sakura menarik sudut bibirnya menciptakan senyum palsu yang pernah Sai ajarkan padanya.

"Oyy kau baik-baik saja kan " Naruto mengernyit bingung melihat Neji yang tersenyum aneh padanya, padahal selama ini Neji selalu berwajah datar dan tak bersahabat.

"Tentu saja"

Naruto semakin bergidik melihat Neji menjawab dengan nada ceria di tambah tersenyum memamerkan deretan giginya yang rapi. Pemuda rubah itu menarik Hinata untuk pergi meninggalkan sang Hyuuga Prodigy.

Forbidden Rules || After ThunderboltTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang