11

364 54 7
                                    

Naruto Belong Masashi Kishimoto Sensei

Semi Canon with Lilbit Fantasy



NejiSaku's present










"Maaf"

Neji memberi jarak tubuhnya, sorot matanya penuh akan penyesalan, ia bahkan tak berani menatap gadis di depannya yang masih terdiam kaku. Neji akui, ia sempat terbawa suasana dan hilang akal. Sungguh jika sampai Sakura berbalik membencinya, ia tak tau lagi harus berbuat apa.

Hanya keheningan yang menyelimuti keduanya, baik Neji maupun Sakura sama-sama larut dalam pikiran masing-masing, sang pemuda dengan rasa bersalahnya sedangkan sang gadis dengan rasa bingung dan sesak akan perasaannya.

Tok

Tok

Suara ketukan pintu membuat Neji dan Sakura sama-sama tersentak, keduanya saling melirik canggung, sebelum Neji memutuskan beranjak membukakan pintu apartemen Sakura.

"Neji-san ?" Ino dengan raut bingung menoleh kesana dan kemari memastikan tujuannya sudah benar, gadis blonde itu mengerjapkan mata beberapa kali memastikan penglihatannya masih sehat, karena melihat seorang Hyuuga Neji yang membuka apartemen sahabatnya.

"Ino"

Neji tak menampilkan emosi apapun, ia hanya bergeser dari posisinya untuk mempersilahkan sang tamu masuk.

Dengan beribu pertanyaan yang menghinggapi pikirannya,Ino Melangkah masuk lalu menatap Neji dan Sakura secara bergantian. Memang sejak beberapa Minggu lalu Ino sempat mencurigai hubungan kedua rekan shinobinya, pasalnya mereka terlihat sering bersama dan bersikap aneh satu sama lain. Dan malam ini kecurigaan Ino semakin besar setelah mendapati seorang Hyuuga Neji berada di apartemen Sakura hanya dengan  memakai yukata tidur dengan rambut panjangnya yang setengah basah di tambah Sakura juga hanya mengenakan terusan rumahan biasa alih-alih pakaian yang lebih sopan .

"Ini tidak seperti yang kau pikirkan Pig, "

Sakura yang menyadari kecurigaan Ino segera menyela.

" Aku akan kembali " ucapan itu bukan dari Ino, melainkan Neji, pemuda berusia 21 tahun itu memilih untuk pulang dan membiarkan Sakura bersama dengan Ino.

"Jadi sebenarnya apa hubunganmu dengan Neji-san ? Kalian berkencan? "

"Tidak!"

"Kau tidak pandai berbohong Sakura "

"Tapi aku sungguh tak berkencan dengannya."

"Lalu kenapa Neji-san berada di rumahmu hanya dengan memakai Yukata tidur,bahkan rambutnya masih setengah basah ? " Ino menuntut penjelasan Sakura atas kejanggalan yang ia rasakan.

"Kami hanya tak sengaja bertemu di tengah hujan, dan aku hanya menawarkan bantuan untuk berteduh di apartemenku karena distrik Hyuuga masih lumayan jauh. Lalu--"

" Lalu ?"

Sakura menelan ludahnya, tiba-tiba saja ia agak gugup dan jantungnya berdegup dengan kencang, pipinya terasa memanas ketika mengingat kejadian yang menimpa dirinya dan Neji sebelum Ino datang.

Ino masih menunggu kalimat Sakura, ia yakin sesuatu terjadi antara sahabatnya dan Hyuuga Neji setelah melihat wajah Sakura yang tiba-tiba bersemu.

"In- intinya aku dan Neji-san tak ada hubungan apa-apa, lagi pula Neji-san sudah mempunyai tunangan"

Ino bisa dengan jelas melihat raut tak bersahabat dari Sakura, apalagi di kalimat terakhir, Sakura dengan tak sadar mengecilkan suaranya.

"Untuk saat ini aku tak akan memaksamu untuk bercerita tentang apa yang sebenarnya terjadi antara kau dan Neji-san. Tapi jika kau butuh teman untuk berbagi kau bisa mengandalkanku,"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Forbidden Rules || After ThunderboltTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang