Naruto Belong Masashi Kishimoto Sensei
Semi Canon with Lilbit Fantasy
NejiSaku's present
Terlahir dari salah satu Klan terpandang Konoha, membuat kehidupan Neji kecil penuh akan peraturan yang mengikat dirinya. Terlebih lagi Neji berasal dari keluarga cabang,dimana ia harus siap mengorbankan nyawanya demi anggota keluarga utama sebagai penerus klan . Meski dirinya di juluki jenius Hyuuga,itu tak membuat takdir hidupnya berubah sedikitpun. Neji tetap harus melakukan kewajibannya sebagai seorang anggota keluarga bawah yang taat akan peraturan yang mengikatnya.
Sebagai seorang Shinobi elite Neji bahkan pernah mengorbankan nyawanya untuk melindungi sang adik sepupu pada perang besar beberapa tahun lalu. Seharusnya saat itu Neji mati saja, karena dengan begitu ia akan terbebas dari kutukan turun temurun yang di wariskan Klan pada anggota keluarga cabang. Tanda Manji yang terukir di dahinya menjadi bukti bahwa dirinya tetap harus menjalani takdir yang telah Klan tentukan untuknya.
Hingga pertunangan itu terjadi, Neji harus menikahi sepupu jauh nya Hyuuga Hayami demi keturunan murni Hyuuga. Para tetua mengatakan bakat jenius Neji harus tetap ada penerusnya, maka dengan begitu Hyuuga akan tetap di hormati di Konoha. Awalnya Neji menolak menyetujui rencana pamannya itu, namun apa yang di dapat Neji membuatnya tak bisa berkutik sama sekali, karena Hyuuga Hiashi langsung membacakan mantera yang akan berakibat fatal pada tanda kutukan di dahinya. Rasa sakit yang ia rasakan kala itu berpuluh-puluh kali lipat dari apa yang Neji alami ketika sekarat saat perang besar kala itu.
Neji hanya bisa meremas kimononya ketika pertunangan itu di putuskan secara sepihak , ia hanya berharap bisa terbebas dari semua ini meski harus mati sekalipun.
Beberapa Minggu setelah pertunangan terjadi, Neji mendapat misi ke Desa Kayu bersama Haruno Sakura . Misi yang tak terlalu sulit, hanya dengan mengandalkan kekei genkainya, ia sebenarnya bisa langsung menyelesaikan misi itu. Namun entah hari itu ia merasakan firasat yang membuatnya ragu untuk segera menyelesaikan misinya, ia sengaja mengulur ulur waktu hingga sore hari. Dan ketika gulungan itu telah di dapat , tanpa sepengetahuan Sakura, Neji melihat ada gulungan lain yang terlindungi oleh kekai Khusus yang dapat di lihat oleh pemilik doujutsu seperti Byaakugan ataupun Sharingan . Tak heran jika Sakura tak mengetahuinya.
Neji memasukan gulungan itu di balik rompi jounin yang di kenakannya, kemudian ia mengajak Sakura untuk mencari tempat berteduh karena Hujan turun.
Gubuk itu berada di tengah hutan yang tak jauh dari Desa Kayu, awalnya Neji ragu memasuki gubuk itu karena ia dapat dengan jelas melihat dengan Byaakugannya, Gubuk itu di kelilingi oleh hamparan bunga Camelia yang melambangkan Takdir.
Mengingat hari yang semakin gelap dan dan hujan semakin deras, mau tak mau Neji tetap mengajak Sakura memasuki gubuk itu. Keduanya duduk agak berjauhan , Sakura terlihat sibuk dengan memeriksa barang bawaannya termasuk gulungan misi yang telah di dapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Rules || After Thunderbolt
RomansSemi Canon Berawal dari menjalani misi bersama Hyuuga Neji ke sebuah Desa terbengkalai yang di tinggalkan setelah perang besar terjadi. Sakura merasa ada yang berbeda dengan tubuhnya setelah menjalani Misi tersebut. Apa yang terjadi ??