•
•
•
•
Happy Reading
•
•
•
•pagi pun tiba, phuwin? dia bahkan masih tertidur dengan pulas dengan fourth yang siap untuk menjahili phuwin.
" phii ada phi pond di ruang tamu, cepat bangun dia sudah menunggu mu " bisik fourth di dekat telinga milik phuwin.
" hmm uh engh.... hoammmm alaiwah " ucap phuwin yang berbicara dengan mata tertutup.
" phi pond di depan, cepat bangun " ucap fourth dengan senyum smrik jahilnya.
phuwin yang mendengar itu pun segera bangun dan berlari menuju ruang tamu sedangkan fourth tidak tahan menahan tawanya karena sang kakak begitu mudah untuk dibohongi.
" hah dimana phi pond, pond, huh!? " ucap phuwin yang bingung karena tidak ada jejak manusia di ruang tamunya.
" phuwin kamu sedang mencari siapa? " ucap ibu ling yang heran melihat anaknya bolak balik kesana kemari di ruang tamu.
" e' mae, apa tadi ada yang datang? " ucap phuwin.
" ga ada, kenapa? memangnya siapa yang datang " ucap ibu ling dengan bingung.
" YAHAHAHAHAHKKH " tawa fourth yang tidak tahan dengan sikap bodoh kakaknya.
" e' fout , lu sini ga " ucap phuwin yang langsung menghampiri fourth, seketika mereka berdua pun berlari lari di dalam rumah seperti tom and jerry.
sedangkan ibu ling yang melihat itu pun geleng geleng kepala.
beberapa jam kemudian.
di kamar phuwin
" phi ayo kita keluar untuk jalan jalan, lumayan hari libur " ucap fourth.
" mager " phuwin melontarkan satu kata yang singkat padat sangat jelas.
" auu phiii ayolahhh na na na " fourth dengan nada manjanya.
" mai auw, lu bisa pergi sama gemini, satang, winny, dunk, joong, kenapa harus sama gw " ucap phuwin agak kesal.
" eh iya juga yah, kalo gitu fout mau ke cafe nya gemini ah " ucap fourth dengan riang gembira.
" yaudah sana sana " ucap phuwin.
" ngusir nihhh " ucap fourth.
" udah sana gausah banyak bac- " ucap phuwin.
" ei ya ya iyaaaaa " ucap fourth yang langsung berlari ke luar dari kamar milik phuwin.
*one, two, there, four!
i want you, i need you, i love you
bunyi suara dering hp milik phuwin." anjir napa nada dering gw jadi kek gini, wah pasti kelakuan tu bocil " gerutu phuwin.
-open telefon.
" hallo? " phuwin.
" swadikhap nong phuwin " pond.
" siapa? " phuwin.
" tebak, dan bagaimana apakah kamu sudah sembuh phu? " pond.
ei satt phi pond? shia : batin phuwin.
" sudah, kenapa? " phuwin.
" nanti aku kerumah kamu ya? " pond.
" ngapain??? " phuwin.
" kita keluar jalan jalan, na na na naaa " pond.
" e' e' nanti kita jalan " phuwin.
" benarkah aw thank you naa " pond.
" alaiwah!! " phuwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate or Love!? [PondPhuwin] - { END }
FanfictionFOLLOW‼️ VOTE‼️ COMMENT‼️ please do not copy what i wrote‼️ gasuka? skip!!!!