•
•
•
•
Happy Reading
•
•
•
•ternyata sudah lama setelah liburan ke Chiang mai.
1 minggu setelah pergi ke Chiang mai
2 minggu setelah persiapan ujian
3 minggu setelah ujian
4 minggu setelah ujian
5 minggu setelah ujian
6 minggu setelah libur
-
-
-" jadi liburan ini gimana kalo kita makan makan bareng aja di mana gitu " ucap joong.
ya kini joong. jj. pond. satang. winny. sedang berkumpul di cafe milik gemini.
untuk merencanakan liburan perpisahan.
lalu dimana dunk. phuwin. gemini. fourth.
-
gemini fourth open pov
4 minggu yang lalu.
" gemiii kenapa kamu membawaku ke taman, wah lihat bunganya cantik " ucap fourth sambil jongkok untuk melihat bunga mawar dari dekat.
" iya cantik kayak kamu " ucap gemini dengan senyum handalnya.
" huh apakah aku tak salah dengar, bisakah kamu mengulangi nya lagi? " ucap fourth sambil menatap gemini yang berdiri di depannya.
" kamu cantik, imut, lucu, dan- " ucap gemini sambil menggunakan jari tangannya untuk menghitung setiap perkataannya.
" oke udah udah cukup fout gakuat " ucap fourth sambil memegang dadanya.
" ini untukmu " ucap gemini sambil menyodorkan satu tangkai bunga matahari dengan ukuran sedang.
" wah terima kasih ini sangat cantik " ucap fourth dengan menatap bunga itu lekat lekat.
" emhh aku ingin bicara sesuatu " ucap gemini.
" katakan saja " ucap fourth dengan atunitas.
gemini pun mendekatkan wajah nya dengan wajah milik fourth yang hanya berjarak 1 senti saja.
dada milik gemini berdebar dengan sangat kencang begitu juga dengan fourth.
dan gemini menempalkan bibir miliknya dengan milik fourth.
itu sebuah kecupan tetapi lama lama ada sebuah lumatan di bibir dengan gemini yang memasukan lidahnya kedalam bibir fourth begitu juga dengan fourth karena paham apa maksud dari ciuman itu.
gemini melumat bibir milik fourth dengan lembut sebagai bentuk cinta.
sampai gemini pun berhenti dan melepas ciumannya.
dan menatap kedua mata cantik fourth dengan lekat begitu juga dengan fourth.
" maukah kamu menjadi pacar ku " ucap gemini dan menggunakan kedua tangannya untuk memegang kedua tangan milik fourth.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate or Love!? [PondPhuwin] - { END }
FanfictionFOLLOW‼️ VOTE‼️ COMMENT‼️ please do not copy what i wrote‼️ gasuka? skip!!!!